Tuesday, December 30, 2014

100 Days

My beloved aki
Sudah 100 hari aki 'pulang' ke Sang Pemilik. Nggak kerasa ternyata waktu memang cepat berlalu. Jujur saja, baru kali ini aku merasa benar-benar ditinggalkan oleh seseorang. Aku dengan aki memang cukup dekat. Terutama ketika aku sempat tinggal dengan rumah Ua di Depok, di mana aki juga tinggal di sana.

Aki orangnya senaaaang banget bercerita, sedangkan aku orangnya senang mendengarkan. Jadi seringlah aku mendengar cerita-cerita aki, walaupun terkadang aki bercerita hal-hal yang sudah pernah diceritakan.

Aki juga selalu me-reminder hari ulang tahun hampir seluruh keluarganya.  Semua anak-anaknya, menantu-menantunya, cucu-cucunya. Aki biasanya selalu nelepon kalo ulang tahun.

Masih ingat banget pesan-pesan aki waktu aku akhirnya memutuskan untuk ngekost. Aki paling sering ngingetin untuk jangan lupa sholat lima waktu dan ngaji. Terus, sering ngingetin untuk sering baca surat Yusuf juga, kata aki, biar disenangi oleh orang.

Waktu main ke Depok, sering keinget kebiasaan-kebiasaan aki di rumah. Tiap pulang sholat shubuh dari masjid, aki pasti suka duduk di sofa hijau sambil main pool 8 di tab. Terus suka bawa gorengan juga.

Kalau keluarga di Depok pergi, kadang aku suka nemenin aki di rumah. Karena aki, punya penyakit hernia yang kadang-kadang suka kambuh, jadi aki agak susah untuk diajak pergi-pergi.

Penyakit hernia ini juga yang salah satunya membuat keadaan aki menjadi kurang membaik. Awalnya, aki nggak mau untuk dilakukan operasi. Karena aki merasa, ya aki sudah tua, untuk apa lagi. Tapi karena lama kelamaan sering kambuh, akhirnya aki mau dioperasi juga. Setelah dilakukan operasi keadaan aki sempat memburuk, aki tidak bisa merespon. Setelah itu, aki mulai membaik. Aki pun sempat pulang ke rumah. Namun, tidak berlangsung lama. Keadaan aki memburuk lagi. Aki pun dilarikan kembali ke rumah sakit. Dan pada tanggal 21 September 2014, aki dinyatakan meninggal.

Ada rasa sesal. Sesal karena aku baru menyempatkan diri menengok aki setelah aki dioperasi. Ketika aki sudah sulit untuk berbicara. Tidak sempat untuk mengobrol dulu sebelum aki operasi. Kemudian, pas aki masuk rumah sakit yang kedua kalinya, aku juga nggak menyempatkan diri untuk menengok. Datang ke Depok kemudian ternyata aki sudah tiada. Ketika dikabari, aku waktu itu sedang kerja di hari weekend, kemudian diberitahu oleh sepupuku kalau aki udah nggak ada. Otomatis aku langsung nangis. Aku langsung izin ke partner kerjaku yang satu shift bareng waktu itu untuk pulang duluan. Selama perjalanan sampai Depok, aku nggak berhenti-berhenti nangis. Entahlah orang bakal ngeliat gimana.

Dan nggak ada yang paling menyakitkan ketika pemakaman berlangsung. The most painful feeling that I ever felt. Especially, waktu ngeliat bapak turun buat nurunin aki ke liang lahat terus nge-adzanin. Tambah sakit juga waktu ngeliat bapak nangis. That for the first time ngelihat bapak nangis sampai segitunya.

Satu penyesalanku adalah... aku nggak sempat mengobrol sama aki sebelum beliau dioperasi.  Nyesel banget kenapa nggak menyempatkan diri untuk menengok beliau. Sekarang aku cuma bisa mendoakan aki dari sini. Semoga beliau ditempatkan di sisi paling mulia oleh Allah. Amin.

Aku sayang aki. Sangat.

Friday, December 19, 2014

[Review] Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh (Movie)

source: click here
Title: Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh.
Cast: Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Fedi Nuril, Hamish Daud, Arifin Putra.
Director: Rizal Mantovani
Producer: Sunil Soraya

"Sudahkah kau benar-benar jatuh, wahau kau yang sedang jatuh cinta."
-Diva

Salah satu masterpiece Dewi 'Dee' Lestari, Supernova akhirnya dibuat film. Seri pertamanya, yakni Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh.

Awal film dibuka oleh dua orang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Amerika Serikat, Dimas (Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putera). Mereka pun bertemu, berkenalan, hingga akhirnya "berteman". Mereka pun membuat suatu janji, bahwa 10 tahun mendatang, akan membuat suatu karya, suatu tulisan yang menghubungkan sains dan roman yang dapat menggerakan hati banyak orang.

Berkisah tentang Ferre (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda, tampan, dan sukses. Ia pun tak sengaja melakukan wawancara dengan seorang reporter majalah cantik bernama Rana (Raline Shah). Pertemuan keduanya ternyata menimbulkan cinta. Padahal Rana ini sudah memiliki suami bernama Arwin (Fedi Nuril). Hubungan cinta terlarang Ferre dan Rana yang terasa benar, dan pernikahan Rana dengan Arwin yang baik-baik saja, namun terasa salah, membuat Rana bingung untuk mencari arti kebahagiaan itu sendiri.

Lalu bagaikan sebuah bintang jatuh, munculah Diva (Paula Verhoeven), seorang pelacur yang tidak seperti pelacur biasanya. Ia cerdas dan sering memberikan pelajaran kepada "klien-klien" nya itu. Salah satu dialognya yang cukup menohok adalah, "Kalau kamu cinta sama istri kamu, ngapain kamu di sini dengan saya?" 

Cerita-cerita mereka ini terhubung oleh suatu cyber avatar bernama Supernova. Sebuah karakter yang dibuat oleh Dimas dan Reuben. Dan ternyata, mereka pun menjadi bagian dari cerita yang mereka buat sendiri.

Bingung? Wajar. Itulah kehebatan Dee dalam menulis sebuah cerita.

Ekspetasi saya terhadap film ini memang jauh dari yang dibayangkan. Sebelum menonton filmnya, saya memang sudah membaca bukunya terlebih dahulu. Dan, menurut saya, memang ada beberapa buku yang sebenarnya kurang cocok untuk dijadikan film. Seperti Supernova KPBJ ini. Bukan karena ceritanya tidak menarik, bukan karena cast-nya tidak bagus, bukan karena sutradaranya tidak jago. Bukan. Lebih karena tidak tepat saja. Jadi, kalau ditanya film ini bagus atau enggak, jelek atau enggak, saya menjawab lebih karena tidak tepat saja. 

Check it out for the trailer...

 

Wednesday, December 10, 2014

Blank Space - Taylor Swift

Nice to meet you, where you been?
I could show you incredible things
Magic, madness, heaven, sin
Saw you there and I thought
Oh my God, look at that face
You look like my next mistake
Love's a game, wanna play?

New money, suit and tie
I can read you like a magazine
Ain't it funny, rumors fly
And I know you heard about me
So hey, let's be friends
I'm dying to see how this one ends
Grab your passport and my hand
I can make the bad guys good for a weekend

So it's gonna be forever
Or it's gonna go down in flames
You can tell me when it's over
If the high was worth the pain
Got a long list of ex-lovers
They'll tell you I'm insane
'Cause you know I love the players
And you love the game

'Cause we're young and we're reckless
We'll take this way too far
It'll leave you breathless
Or with a nasty scar
Got a long list of ex-lovers
They'll tell you I'm insane
But I've got a blank space, baby
And I'll write your name

Cherry lips, crystal skies
I could show you incredible things
Stolen kisses, pretty lies
You're the King, baby, I'm your Queen
Find out what you want
Be that girl for a month
Wait, the worst is yet to come, oh no

Screaming, crying, perfect storms
I can make all the tables turn
Rose garden filled with thorns
Keep you second guessing like
"Oh my God, who is she?"
I get drunk on jealousy
But you'll come back each time you leave
'Cause, darling, I'm a nightmare dressed like a daydream

Boys only want love if it's torture
Don't say I didn't say, I didn't warn ya
Boys only want love if it's torture
Don't say I didn't say, I didn't warn ya

Lagi suka banget aja sama lagu ini. Udah lama sih sukanya semenjak music video-nya rilis. Cuma masih nggak bosan-bosan aja dengernya. Musiknya ear catching, music video-nya keren di mana Taylor Swift akting pol-polan.

For the music video here there is...

 

Tuesday, December 9, 2014

[Review Movie] The Maze Runner (2014)

source : click here

Title: The Maze Runner
Director: Wes Ball
Cast: Dylan O'Brien, Aml Ameen, Ki Hong Lee, Blake Cooper, Thomas Brodie-Sangster, Will Poulter

"This is my shit. Bow down bitches."
-Newt

Agak telat sih emang untuk me-review ini. Sudah kurang lebih tiga bulan film ini rilis. Cuma karena saya baru nonton juga, so akhrinya baru posting untuk review-nya juga.

The Maze Runner. Mungkin untuk sekarang, film ini termasuk yang cukup mainstream. Nggak jauh-jauh dari kisah mengenai survival. Setelah booming-nya Trilogy The Hunger Games, kini ada The Maze Runner, yang merupakan trilogi juga serta diadaptasi dari novel karya James Dashner dengan judul sama.

The Maze Runner bercerita tentang seorang lelaki bernama Thomas (Dylan O'Brien) yang tiba-tiba terbangun di sebuah tempat yang disebut The Glade. And you know what, Glade tersebut ternyata berada di tengah-tengah sebuah maze. Para Glader -sebutan untuk sekelompok yang terperangkap di The Glade- yang sudah terperangkap selama dua tahun, masih berusaha untuk mencoba keluar dari tempat tersebut. Namun, keluar dari maze bukanlah hal yang mudah. Walaupun ada seorang Runner bernama Min Ho (Ki Hong Lee), yang sudah mengingat dengan baik bentuk maze, namun setiap malamnya maze tersebut mengalami perubahan bentuk, dan di sana pun terdapat monster buatan yang disebut The Grievers.

Para Glader yang biasanya laki-laki semua, tiba-tiba kedatangan seorang perempuan bernama Teresa (Kaya Scodelario) yang membawa sebuah pesan aneh. Keadaan pun menjadi berubah. Mereka pun langsung memiliki harapan dan keberanian untuk keluar dari maze tersebut.

Salah satu karakter yang saya suka di film ini adalah Newt (Thomas Brodie-Sangster). Sebenarnya suka karena he's good looking and so my type. Aksen British-nya that makes me can't resist. Newt menggantikan posisi sebagai pemimpin setelah Alby (Aml Ameen), pemimpin sebelumnya tewas. Ah, spoiler banget ya :)

Newt. source: click here
Bagaimana aksi para Glader untuk keluar dari maze tersebut? Nonton aja :)

referensi: http://www.imdb.com/title/tt1790864/

Tuesday, December 2, 2014

We'll Never Know How God's Hand Works

Kalau ngomongin jodoh, pasti nggak ada habisnya ya. Apalagi di umur-umur twenty something yang emang udah waktunya menikah, terutama untuk perempuan. Pertanyaan-pertanyaan sensitif yang biasa dilontarkan apalagi di waktu-waktu keluarga pada kumpul, "Mana pacarnya?", "Kok pacarnya ngga dibawa?", or even yang to the point langsung, "Kapan nikah?"

Jodoh adalah benar-benar urusan Tuhan. Ustad Salim A. Fillah pernah berkata, "Jodoh itu sudah tertulis. Tidak akan tertukar. Yang kemudian menjadi ujian bagi kita adalah bagaimana cara menjemputnya. Beda cara, beda rasa. Dan tentu saja, beda keberkahannya."
Jadi, apa yang kamu takutkan? Tidak perlu takut akan hal-hal yang kamu takutkan dan belum terjadi. Tuhan benar-benar tahu apa yang terbaik untuk umat-Nya.

Orang yang sudah berpacaran bertahun-tahun pun bisa pasangannya itu ternyata bukan jodohnya. By the way, itu pacaran apa kredit rumah.
Orang yang masih single pun tidak perlu khawatir. Jodoh sudah tertulis oleh Sang Maha Pengatur, jika ingin didekatkan dengan jodoh kita, pertama mendekatkanlah diri dulu kepada Sang Maha Pengatur. Itu. *ala Mario Teguh*

Karena kita tidak akan pernah tahu, bagaimana tangan Tuhan bekerja. Memilih suatu yang pasti terbaik untuk umat-Nya.

Friday, November 28, 2014

A Little Thing Unsaid

Have you ever feel your life is so 'tasteless'?
Feel so normal like there's no challenge.
When you're not fall head over heel in love or broken heart.
You're not happy or in pain.
You're numb.
When you're just in a right position.
Through your life in a good way.
You work in the morning.
Go home in the afternoon.
Watch movies or clean your bedroom in the weekend.
Or sometimes you hang out with some friends.
And you never forget to pray.

Yes, I am in that situation right now.
And that makes me feel so bored.
I am someone who love challenges.
Someone who love break the rules.
Someone who want feel everything.
Fall in love, broken heart, be loved, hurt, happy, or even sad.
Like Lady Antebellum's song, Need You Now, "Yes, I'd rather hurt than feel nothing at all"

So, what I want right now is... out of comfort zone for a while.
I want to travel.
Meet a stranger.
Know him.
And maybe, I will kinda like him.

Or...
I want someone in my really past.
Someone whom I don't predict will come into my life.
But he comes.
Really comes.
And change my life in a best way.

I dunno why my mind is too much imagination.

I just want my life feels extremely colorful.
Yeah, I want to feel that way.
Like a years ago...

Tuesday, November 25, 2014

Happy National Teacher's Day

source: click here
"A teacher is never a giver of truth; he is a guide a pointer to the truth that each student must find for himself." 

- Bruce Lee

Happy National Teacher's Day. Yap, tepatnya tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Di kehidupan kita ini, kesuksesan yang telah diraih salah satunya tidak lepas dari jasa seorang guru. Guru berperan sebagai orang tua kita di sekolah. Tidak sekedar mengajari suatu konsep mata pelajaran, tapi juga mendidik serta menuntun ke arah yang lebih baik.

Ketika di sekolah, mungkin kalian punya guru favorit. Aku punya. Aku memanggilnya Ibu Mimin. Belaiu adalah guru ketika aku kelas 5 hingga 6 SD. Namanya juga guru SD, beliau mengajar hampir semua mata pelajaran. Bagi aku, Ibu Mimin bisa dikatakan guru yang hampir sempurna, baik dan tegas, tapi tidak galak. Tegas banget sampai aku yang bisa dibilang "anak emas" nya juga pernah ditegur gara-gara kebanyakan ngobrol :p
Kata ibu aku, Ibu Mimin masih mengajar sampai sekarang. Bahkan kedua adikku ketika SD dulu juga diajar oleh Ibu Mimin. Hingga adikku yg pertama sekarang sudah kuliah, dan adikku yg ketiga sekarang sudah kelas 3 SMA. Kalau dari dihitung dari ketika aku kelas 5 SD, kurang lebih sudah sekitar 13 tahun.
Dari cara mengajar beliau pun bisa dibilang enak. Tidak selalu "disuapi" dengan materi, tapi juga membuat kita aktif untuk bertanya dan memahami.

Ah, jadi kangen beliau. Sudah lamaaaa... sekali tidak bertemu. Kata ibu juga beliau suka menanyai aku :)

Terima kasih guru,
Untuk semua yang pernah diberikan.
I know you teach all of your students nothing to lose
You don't need any take from us

source: click here
  
Yap, itu cerita salah satu favorit guruku ketika SD. Bagaimana cerita guru favoritmu? 
:)

Wednesday, August 6, 2014

(Bukan) Ekstrak Kulit Manggis

Semua kejadian pasti ada hikmahnya. Pasti. Kenapa bisa begini? Kenapa bisa begitu? Because everything happens for a reason. Mungkin kejadian yang dialami menyakitkan buat hati. Tapi, telisiklah lebih dalam. Ada suatu alasan yang baik.

Awalnya memang sakit. Sangat. Tapi justru itu adalah akibat dari perbuatan dosa sendiri. Karena Allah masih sayang. Masih sangat sayang. Sehingga harus dijauhkan dari perbuatan yang tidak baik. Mengingatkan diri untuk mendekat kepada-Nya lagi.

Karena-Nya, aku bisa setangguh ini.
Karena-Nya, aku bisa sekuat ini.
Karena-Nya, aku bisa sebersyukur ini.
Karena-Nya, aku bisa seikhlas ini.


Jakarta, 6 Agustus 2014

[Review] Sabtu Bersama Bapak

Judul : Sabtu Bersama Bapak
Penulis : Aditya Mulya

"Dan karena pada waktunya, saya selalu lihat sepatu kamu di musala perempuan." -Cakra

Kalau ditanya buku apa di tahun ini yang bikin saya sangat terkesan, ya jawabannya Sabtu Bersama Bapak karya Adhitya Mulya. Saya selalu suka dengan karya-karya Kang Adhit. Gaya tulisan dan bahasanya selalu mudah dimengerti, dan ada ciri khas yang ketika membaca tulisannya, kita pasti tahu bahwa itu adalah karya Kang Adhit yang memang "Adhitya Mulya" banget.

Sabtu Bersama Bapak. Berkisah tentang seorang bapak bernama Gunawan, yang menderita kanker. Beliau didiagnosis dokter hanya akan bertahan hidup sekitar satu tahun lagi. Bapak Gunawan pun membuat video-video untuk pembelajaran bagi kedua anak laki-lakinya, Satya dan Cakra, walaupun beliau sudah meninggal. Sehingga ada ritual khusus bagi Satya dan Cakra untuk menonton video-video sang ayah di setiap Sabtu sore.

Buku ini banyak memberi pelajaran.
Kisah seorang bapak yang tetap selalu ada walau sudah tidak ada.
Kisah seorang ibu yang tetap berjuang merawat kedua anaknya.
Kisah seorang suami dan ayah yang ingin menjadi lebih baik dalam keluarganya.
Dan kisah seorang pemuda yang mencari cinta.

Jangan khawatir, buku ini memang banyak pembelajarannya, tapi nggak berkesan didikte. Justru Kang Adhit bisa membawakannya dengan enak. Sesekali ada humor-humor khasnya yang terselip di setiap adegan atau dialog.

Ada dialog yang benar-benar buat saya tersentuh. Dialog antara Cakra dan Ayu, gadis yang dicintainya.


Sumpah, ini romantis. Berkelas dan menyentuh. Nggak ada wanita yang nggak luluh kalau pria ngomong gini.
Buat yang belum baca, baca deh. Seriusan bagus banget. Buku ini membawa emosi kita, terkadang sedih, ketawa ngakak, hingga menyentuh.
Lima bintang buat buku ini :D

Wednesday, July 30, 2014

Am I in Denial?

No matter how i try so hard to deny, to let the feelings go, but i can't yet. I'm still worry about him when i know he's in hurt. And my mind keeps telling me, should i call him for asking his condition? 
I don't know. In one side, i try not to really think about him. Just hope that he will be better and get well soon. But in the other side, i really want to call him, ask him, give him an attention, and let him knows that i still care about him. But i'm afraid. I'm afraid that i... I don't know. I'm just afraid that maybe i will fall for him again. 

Sunday, June 15, 2014

Because People will Come and Go

Sooner or later, people in our life will come and go. So I try not to get too close with people around me except my family. But it doesn't mean that I don't need them nor even like them. If some times they disappointing or hurt me, I won't feel something like disappointment or loss too deep. And it will be easier to let go of someone who leave me or whom I leave. It's not easy to decide this. But I have to. I have my own reasons that someone can't understand easily.

Sunday, March 2, 2014

Sajak Lepaskan - Darwis Tere Liye

Lepaskanlah, maka semoga yang lebih baik akan datang.
Lepaskanlah, maka semoga suasana hati akan lebih ringan.
Lepaskanlah, maka semoga kita menyadari tidak ada sesuatu yang sesungguhnya kita miliki.

Kemampuan melepaskan, melupakan, membiarkan atau apapun orang menyebutnya adalah salah-satu akar penting dari pohon kehidupan.


Jangan dipaksakan, jangan digigit terus, lepaskanlah. Maka biarkan pohon kehidupan kita tumbuh besar, kokoh, rimbun dan berbuah.

Apapun itu, baik kejadian menyakitkan, tindakan aniaya orang lain, pengkhianatan, atau hal-hal kecil seperti ketinggalan bus, kehilangan buku, kaki bengkak terantuk ujung meja, lepaskanlah.

Apapun itu, baik kehilangan seseorang yang penting, padamnya perasaan, kekecewaan menunggu, gagal ujian, atau hal-hal kecil seperti kehabisan menu favorit, disenggol motor, komen tidak direply, lepaskanlah.

Jangan keukeuh dipegang buah busuknya. Jangan ngotot disimpan bisul kejadian tersebut di hati, lepaskanlah, maka kita akan melihat kesempatan baru, penjelasan baru, atau sekadar kesegaran suasana baru.

Lepaskanlah, maka semoga yang lebih baik akan datang.
Lepaskanlah, maka semoga suasana hati akan lebih ringan.
Lepaskanlah, maka semoga kita menyadari tidak ada sesuatu yang sesungguhnya kita miliki.



source : https://www.facebook.com/v3.annisa/posts/10202571034388426

Friday, February 14, 2014

The Story of Us - Taylor Swift

I used to think one day we'd tell the story of us,
How we met and the sparks flew instantly,
People would say, "They're the lucky ones."
I used to know my place was a spot next to you,
Now I'm searching the room for an empty seat,
'Cause lately I don't even know what page you're on.

Oh, a simple complication,
Miss communications lead to fall-out.
So many things that I wish you knew,
So many walls that I can't break through.

[Chorus:]
Now I'm standing alone in a crowded room and we're not speaking,
And I'm dying to know is it killing you like it's killing me, yeah?
I don't know what to say, since the twist of fate when it all broke down,
And the story of us looks a lot like a tragedy now.

Next chapter.

How'd we end up this way?
See me nervously pulling at my clothes and trying to look busy,
And you're doing your best to avoid me.
I'm starting to think one day I'll tell the story of us,
How I was losing my mind when I saw you here,
But you held your pride like you should've held me.

Oh, I'm scared to see the ending,
Why are we pretending this is nothing?
I'd tell you I miss you but I don't know how,
I've never heard silence quite this loud.

[Chorus:]
Now I'm standing alone in a crowded room and we're not speaking,
And I'm dying to know is it killing you like it's killing me, yeah?
I don't know what to say, since the twist of fate when it all broke down,
And the story of us looks a lot like a tragedy now.

This is looking like a contest,
Of who can act like they care less,
But I liked it better when you were on my side.
The battle's in your hands now,
But I would lay my armor down
If you said you'd rather love than fight.
So many things that you wished I knew,
But the story of us might be ending soon.

[Chorus:]
Now I'm standing alone in a crowded room and we're not speaking,
And I'm dying to know is it killing you like it's killing me, yeah?
I don't know what to say, since the twist of fate when it all broke down,
And the story of us looks a lot like a tragedy now, now, now.
And we're not speaking,
And I'm dying to know is it killing you like it's killing me, yeah?
I don't know what to say, since the twist of fate 'cause we're going down,
And the story of us looks a lot like a tragedy now.

The end.

source lirik : http://www.azlyrics.com/lyrics/taylorswift/thestoryofus.html

Tuesday, February 11, 2014

Jojo - Keep Forgetting (To Forget About You)


Thinking back when we got together
And in our hearts we were saying forever
So in love, boy we were so in love, mmm
Jealousy wasn't what we wanted, we broke up
You looked into my eyes I should of spoke up
And held you near, now I'm alone
And here it comes again

Cause I remember every word that you said
It all just keeps spinning and running in my head
But it don't matter what I try to do
I keep on forgetting to forget about you
And I don't want to think about you baby so much
All the things we did and the way that we touched
Just when I think about someone new
I keep on forgetting to forget about you
Forget about you, forget about
Watch me turn around keep forgetting to forget about you
Forget about me and you

I'd be crazy to say that we were perfect
And sometimes I was wondered if it was worth it
But now I see, how good you were for me
And everytime I drive by your apartment
I get this overwhelming urge to walk in
And see your face and to be in that place all over again

Cause I remember every word that you said
It all just keeps spinning and running in my head
But it don't matter what I try to do
I keep on forgetting to forget about you
And I don't want to think about you baby so much
All the things we did and the way that we touched
Just when I think about someone new
I keep on forgetting to forget about you
Forget about you, forget about
Watch me turn around keep forgetting to forget about you
Forget about me and you

The way we laughed, the way we kissed
I never thought that I would miss
All the things I used to complain about you
The football games, the hometown friends
I was glad to see it end
But tell me why I feel so lost without you?
Ooo oh, Oooh, Yeah,
Here it comes again

Cause I remember every word that you said
It all just keeps spinning and running in my head
But it don't matter what I try to do
I keep on forgetting to forget about you
And I don't want to think about you baby so much
(I don't want to think about you baby so much)
All the things we did and the way that we touched (we touched)
Just when I think about someone new (new)
I keep on forgetting to forget about you
(I keep on forgetting to forget about you)

Cause I remember every word that you said
It all just keeps spinning and running in my head (head)
But it don't matter what I try to do
I keep on forgetting to forget about you
(I keep on forgetting to forget about you)
Forget about you, forget about
Watch me turn around keep forgetting to forget about you
Forget about me and you

Noo, Oh,
Yeah,
Forget about you

source lirik: http://www.azlyrics.com/lyrics/jojo/keepforgettingtoforgetaboutyou.html

Sunday, January 19, 2014

Caption

"...Can we go back to the days our love was strong
Can you tell me how a perfect love goes wrong
Can somebody tell me how to get things back
The way they used to be..."
(On Bended Knee - Boyz II Men)

"...Cinta tak mungkin berhenti, secepat saat aku jatuh hati
Jatuhkan hatiku kepadamu, sehingga hidupku pun berarti..."
(Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga)

"...Why should I give it my all, when you're giving up..."
(Refuse To Be The Reason - Boyz II Men)

"...Come just as you are to me
Don't need apologies
Know that you are worthy..."
(Unconditional - Katy Perry)

"...Don't wanna break your heart
Wanna give your heart a break
I know you're scared it's wrong
Like you might make a mistake..."
(Give Your Heart Break - Demi Lovato)