Friday, September 21, 2012

Lady Antebellum - Wanted You More

Wanted You More. Lagu ini menjadi salah satu lagu Lady Antebellum favorit saya. Petikan gitarnya keren banget. Enaklah musiknya. Liriknya apalagi... aahh~


I kept waiting on a reason
And a call that never came
No, I never saw it coming
Something in you must have changed

All the words unspoken, promises broken
I cried for so long
Wasted too much time, should've seen the signs
Now I know just what went wrong

I guess I wanted you more
And looking back now, I'm sure
I wanted you more
I guess I wanted you more

All the nights we spent, just talking
Of the things we wanted out of life
Making plans and dreams together
Wish I'd seen, I was just too blind

My heart was open, exposed and hoping
For you to lay it on the line
In the end it seemed
There was no room for me
Still, I tried to change your mind


I guess I wanted you more
And looking back now, I'm sure
I wanted you more
I guess I wanted you more

Oh, I don't need you
I don't need you anymore

I guess I wanted you more
And looking back now, I'm sure
I wanted you more
I guess I wanted you more

I don't need you
I don't need you anymore

P.S.
yg di-bold curhat :p

Friday, September 14, 2012

[Review] Fabulous 30 vs First Kiss

Akhirnya, saya review juga dua film Thailand dengan genre sama dan kisah cerita cinta yang hampir sama juga, yaitu Fabulous 30 dan First Kiss. Setelah udah sekian lama, postingan ini di draft mulu. Film Thailand sekarang udah cukup mem-booming. Pasti pada masih pada inget kan salah satu film Thailand yang bikin kita inget terus, Crazy Little Thing Called Love, betapa romantisnya film itu.
Now back to the review. Kedua film ini memiliki konflik cinta yang sama, yaitu bercerita tentang kisah cinta pasangan yang beda usia, yang usia perempuannya lebih tua dibanding sang lelaki.

Fabulous 30


Fabulous 30 Poster
Director: Somjing Sirisupab
Writer: Somjing Sirisupab
Cast: Patcharapa Chaichue, Phuphom Phongpanu

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Ja. Ia sangat cantik, karirnya sukses, memiliki sahabat-sahabat yang menyenangkan dan kekasih yang tampan. Namun di usianya yang menginjak 30 tahun, kekasihnya memilih break dalam hubungannya. Ja yang sudah ingin menikah, apalagi ia sudah menunggu selama 7 tahun tentu saja sangat terpukul. Apalagi umurnya sudah tak muda lagi. Di ulang tahunnya yang ke-31, ia bertemu seorang pemuda bernama Por. Por adalah sahabat dari partner kerja Ja yang bernama Zee, yg usianya lebih muda 7 tahun. Dan ternyata, Por dan Zee ini menyukai Ja. Dan akhirnya, Ja pun mengalami dilematis dengan tiga pria. Zee, Por, dan kekasihnya yang kembali meminta Ja untuk mengembalikan hubungannya.

Hmm... walaupun konflik cinta dari film ini mudah ditebak, namun pengemasan filmnya cukup menarik. sensasi humor, sedih, dan romantisnya cukup dapet. Apalagi Por ini lah... romantis banget, cara dia menatap Ja itu yang bikin saya cukup melting juga :))

Nah, sekarang film kedua yang akan di-review. Judulnya First Kiss.


First Kiss Poster
Director: Kirati Nakintanonz
Cast:  Kaneungnich Jaksamithanon, Pichasini Tanwiboon, Songsitt Rungnoppakhunsri, Takrit Hemannopjit, Tin Chokamolkit

Konflik cerita film ini dimulai ketika seorang gadis berumu 25 tahun bernama Sa, tak sengaja berciuman dengan seorang laki-laki bernama Bass yang masih berumur 17 tahun di sebuah bus. Sejak saat itu, Bass pun mulai jatuh cinta dengan Sa. Sa awalnya tidak menyukai Bass, karena masih menyukai Ohm, cinta pertamanya, dan mereka pn menjalin hubungan. Namun ternyata, Ohm bukanlah pria baik-baik, ia malah mengkhianati Sa. Mereka pun berpisah. Sa pun akhirnya menerima cinta Bass. Namun, ternyata perjalanan cinta mereka menjadi complicated, terutama setelah Ohm datang lagi ke dalam hubungan mereka. Belum lagi kedua sahabat Sa yang kurang begitu suka Sa berpacaran dengan laki-laki yang umurnya jauh lebih muda. Mereka mengompor-ngompori, bagaimana masa depan mereka.
So, gimana perjalanan kisah cinta mereka selanjutnya? Well, sebenarnya sudah ketebak sih :p
Satu yang saya suka dari film ini juga adalah si pemeran Bass. Hahahaha. Cakep banget. Lebih cakep dari pemeran Por di Fabulous 30. Kalau kata saya mah dia mirip-mirip Darius. Aaaahhh.. cakep deh.


Conclusion:
So, kesimpulan saya dari dua film ini sih sebenarnya hampir sama. Tapi saya lebih suka Fabulous 30. Lebih masuk akal aja sih dibanding First Kiss. Untuk cast-nya, kalo pemeran cewek nya saya lebih suka di Fabulous 30, she's kinda beautiful. Cantik banget pokoknya. Tapi kalo pemeran cowoknya, saya lebih suka di First Kiss. He's 100% cute ;;)