Thursday, March 28, 2013

The New Acer Iconia W510 : Simple, Flexible, and Adorable

sumber gambar klik di sini
Spesifikasi:
- Sistem Operasi : Windows 8
- Ukuran layar : 10.1 inch High Definition (HD) 1366x768 pixel.
- Berat :  580 gram.
- Processor : Intel Atom Z2760
- Memory : 2 GB DDR3, Hard disk 32 GB SSD
- Camera : 8 MP, Front 2,1 MP

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu vendor komputer ternama di dunia, Acer. Acer kali ini merilis sebuah PC tablet dengan jenis Acer Iconia W510, yang memiliki sistem operasi terbaru dari Windows, yaitu Windows 8, dengan performa yang ultra responsif.

"Touch, type, view". Tag inilah yang diusung Acer Iconia W510, yang menjadi kelebihannya.

Touch
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini didesain dengan sistem layar sentuh alias touch screen, sehingga terlihat praktis dan elegan. Ukuran layarnya yang 10.1", tidak menyulitkan para spAcer untuk men-touch menu-menu ataupun mengetik saat chat.

Type
Selain menggunakan layar sentuh, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dapat pula menggunakan keyboard docking. Hal ini mempermudah para spAcer untuk mengetik. Terutama untuk penulis atau jurnalis yang sedang membuat tulisan.

View
Sekali lagi, ukuran layar yang 10.1" ini memberi keuntungan besar. Ditambah adanya teknologi IPS serta berkualitas High Definition, yang membuat para spAcer sangat nyaman untuk menonton video ataupun bermain game. Selain itu, kamera utamanya yang 8 MP, serta front camera yang 2.1 MP, juga menghasilkan foto-foto yang berkualitas sangat bagus. Dan yang nggak kalah kerennya, apalagi kalau bukan sistem operasi Windows 8-nya, yang memiliki desain User Interface sangat eye-catching dan menarik.


Nah, selain tag Touch, type, view-nya, menurut saya ada tiga kata yang mewakili Iconia PC Tablet dengan Windows 8 banget nih, yaitu, "Simple, Flexible, and Adorable."

Simple
Salah satu keunggulan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini adalah simple but elegant. Kesederhanaan ini terdapat pada desainnya yang dibalut dengan warna silver, namun tetap elegan.

Flexible
Kefleksibelan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Beratnya yang hanya 580 gram membuat para spAcer sangat mudah untuk membawanya. Baterainya yang bertahan selama 18 jam pun, tidak merepotkan kita untuk tidak sering-sering men-charge. Selain itu, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 juga dapat dikombinasikan dengan keyboard docking. Jadi, para spAcer dapat menggunakan dengan tablet mode, ataupun ala mini laptop. Fleksibel banget kan? :)

Adorable
Semua kelebihan dari Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini sangat patut untuk dipuja. Desainnya yang simple but elegant, ataupun performanya yang super cepat. Jadi, nggak sulit kan untuk jatuh cinta pada gadget yang satu ini?

sumber gambar klik di sini
Nah, itu tadi kelebihan dari Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Gimana? Keren banget kan? Teman-teman pasti pengen kan punya PC Tablet sekeren ini? Apalagi kalau dapatnya gratis. Gampang kok caranya. Teman-teman bisa ikutan kontesnya dengan menulis product review seperti saya ini, atau bisa juga menuliskan mengenai pengalaman atau testimonial pribadi, atau orang lain saat menggunakan produk ini. Lebih lengkapnya, teman-teman bisa lihat informasi mengenai kontes blogging ini, tinggal klik di sini nih.
Happy writing and blogging :)

referensi artikel : http://seoconia8.com/referensi-artikel/http://www.acerid.com/2013/01/acer-iconia-w510-tablet-pc-ringan-dengan-performa-ultra-responsif/

17 comments:

  1. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Terimakasih :)
      Salam kompetisi juga.

      Delete
  2. review yang bagus gan,good luck smga jdi pmnang,amiin. kunjungi jga ya review saya
    acer iconia pc tablet dengan windows 8
    salam kompetisi gan

    ReplyDelete
  3. sayangnnya saya belum punya yang kaya begonoan..hehe

    ReplyDelete
  4. pengen bgt nich, udah lama ngincer yg model bginian.. beliin ya fit :D

    ReplyDelete
  5. review-nya bagus. semoga sukses :D

    ReplyDelete
  6. yep reviewnya bagus Fit, btw ini dah ada di pasaran? harganya brp? semoga sukses yaa.. Semangat.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah, Kania. Kalo non-docking sekitar 6jt. Klo ada docking sekitar 7jt.
      Amiin. Makasih Kania :D

      Delete
  7. Assalammualaikum wr wb, salam kompetisi...reveiw bagus dan bermanfaat. ditunggu kunjungan balik review saya di http://id-suprayblack.blogspot.com/2013/01/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8-type.html

    ReplyDelete
  8. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya sob. :)
    http://sifadly.blogspot.com/2013/04/acer-iconia-w510-pc-tablet-dengan.html
    http://sifadly.blogspot.com/2013/04/ultrabook-terbaru-samsung-new-series-5.html

    ReplyDelete
  9. Teknologi semakin canggig sekarang banyak gadget yang keren keren yah hehehee
    Niche blog :)

    ReplyDelete
  10. Reviewnya bagus Mbak semoga sukses dengan kontesnya. Salam

    ReplyDelete