Monday, April 1, 2013

Optimalkan Sehat dan Cantik Kulitmu dengan Marina UV White Ekstra SPF 15

sumber gambar : klik di sini

“Beauty, to me, is about being comfortable in your own skin. That, or a kick-ass red lipstick.” 


Memiliki kulit sehat sekaligus cantik adalah keinginan semua perempuan. Namun terkadang, padatnya aktivitas perkerjaan, terutama aktivitas yang mesti dilakukan di luar ruangan, dapat membuat kesehatan serta kecantikan kulit berkurang yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet (UV).

Sebenarnya, apa sih sinar UV itu? Sebegitu bahayanya kah sinar UV bagi kulit?
Sinar UV adalah sinar tidak tampak yang merupakan bagian energi yang berasal dari matahari. Sinar UV ini terbagi menjadi tiga macam, yaitu sinar UVA, UVB, serta UVC. Sinar UVA memiliki panjang 320-420 nanometer. Sinar UVB memiliki panjang 290-320 nanometer. Sedangkan sinar UVC, merupakan sinar yang paling pendek sinarnya diserap oleh lapisan ozon, sehingga tidak mencapai bumi. Oleh karena itu, kedua sinar UVA dan UVB inilah yang dapat merusak kulit. Bahkan dapat menyebabkan penyakit seperti kanker kulit.

sumbar gambar : klik di sini

sumber gambar : klik di sini
Nah, sekarang para perempuan nggak perlu takut lagi akan kulit rusak. Kenapa? Karena ada produk dari Marina yang akan mencerahkan serta melindungi kulit dari pancaran sinar UV, yaitu Marina UV White Ekstra SPF 15. Marina UV White Ekstra SPF 15 ini mengandung bahan-bahan yang optimal melindungi dari 94% sinar UV, seperti SPF 15, PA+, dan yogurt.

Apa saja sih manfaat dari bahan-bahan tersebut?

SPF 15
Sun Protection Factor (SPF) adalah nilai yang terkandung pada lotion, sunblock, atau sun screen. Biasanya, semakin tinggi kadar SPF, semakin tinggi juga tingkat proteksi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UVB. Kadar SPF bermacam macam, ada SPF 15, SPF 30, SPF 50, bahkan adapula SPF 100. Nah, di pada lotion Marina UV White terdapat ekstra SPF 15.

PA+
PA+ hampir sama dengan SPF. Perbedaannya, PA+ melindungi kulit dari sengatan sinar UVA. Tingkat proteksinya bermacam-macam, ada PA+, PA++, dan PA+++. Semakin banyak kadar "+", semakin tinggi pula kulit akan terlindungi dari sinar UVA.

Yogurt
Sahabat Marina pasti sudah tahu mengenai yogurt. Mungkin kita lebih mengenal yogurt sebagai desert. Tapi ternyata, yogurt juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Yogurt yang mengandung asam laktat ternyata membantu meremajakan kulit. 

Nah, jadi sudah tahu kan kelebihan dari Marina UV White Ekstra SPF 15 ini. Jadi sekarang, Sahabat Marina nggak perlu takut lagi berlama-lama beraktivitas di bawah sinar matahari. Karena ada Marina UV White Ekstra SPF 15 yang siap melindungi kulit kita.

sumber gambar : klik di sini
Dan ternyata, Marina nggak hanya melindungi kulit kita agar tetap sehat dan cantik saja. Tetapi dengan super baik hatinya, Marina akan memberikan hadiah menarik berupa iPhone 5, Samsung Galaxy Camera, atau HTC Android Phone, dengan gratis. Gampang banget kok buat ngedapetinnya. Mau tahu caranya? Sahabat Marina bisa klik link di sini untuk informasi lebih lengkapnya. Ayo buruan! :)


8 comments:

  1. jgn lupa blogwalkingnya ya ke mistissymutchz.blogspot.com/2013/04/pentingnya-spf-15.html

    smg sukses

    ReplyDelete
  2. aku juga ngikut nih. tapi artiklnya belum kelar hehehehe.. sukses yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cepat diselesaikan :)
      sukse juga..

      Delete
  3. Mantap lho artikelnya, salam kenal ya Fitri... mampir dan ditunggu komennya di http://gueserbagratis.webs.com/pentingnya-spf-15#menjagakulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, Diah. terima kasih :D

      Delete
  4. Wah, infonya okay juga. Sukses dengan kontesnya ya

    ReplyDelete
  5. wah ternyata mbak fitri cantik ..
    eh, maksudnya infonya mbak fitri ini cantik ;)

    ReplyDelete