Saturday, July 7, 2012

[Review] This Means War



Ada yang sudah nonton film ini? Yup, film yang bergenre action-comedy-romance ini emang udah rilis semenjak Februari 2012 kemarin. Tapi saya baru nonton sekarang, hahaha. Telat banget yak.
Well, konflik film ini sebeneranya sederhana, klise. Dua sahabat yang menyukai satu gadis yang sama.  Tapi yang pertama bikin saya tertarik sama film ini karena, ehem... Chris Pine. Yup, salah satu pemain film ini yaitu si blue eyes, Chris Pine. Dia berperan sebagai FDR, salah seorang anggota CIA. FDR memiliki seorang sahabat yang juga seorang anggota CIA, yang sudah dianggapnya sebagai keluarga, bernama Tuck, yang diperankan oleh Tom Hardy.  Oke, kalau dengan Chris Pine saya jatuh dengan mata birunya itu, sedangkan dengan Tom Hardy... well, I love with his lips... Hahaha... Don't ask me why :p
Kembali ke inti cerita. Kedua sahabat ini ternyata menyukai gadis yang sama bernama Lauren yang diperankan oleh Reese Whiterspoon. Ternyata, hal ini membuat persahabatan mereka menjadi renggang. Well, lucunya sih, mereka ini saling menyuruh teman-teman anggota CIA lainnya untuk menyelidiki Lauren, namun dengan alibi sebagai tugas. Hahaha.
Well, siapakah yang bakal dipilih Lauren? FDR atau Tuck? Dan apakah persahabatan mereka akan kembali utuh, atau malah semakin renggang?
Kalau saya jadi Lauren mungkin juga bingung. They're absolutely handsome and hottttt... FDR yang charming dan Tuck yang sexy abis... Buat pemeran Lauren, alias Reese Whiterspoon, oke, I like her. Aktingnya emang udah nggak diraguin lagi. Tapi menurut saya, dia nih agak ketuaan... Sorry...
But well, overall saya suka banget film ini. Genre favorit saya, nggak pure action yang laki-laki banget. Tapi ada sisi comedy and romance-nya :)


No comments:

Post a Comment