Sunday, July 15, 2012

Because It's Me, Miss Calm & Independent

Setiap orang pasti punya warna favorit. Biasanya sih alasan orang-orang menyukai warna tersebut adalah karena mewakili personality mereka. Termasuk saya. Sebagai penyuka warna biru dan putih, kedua warna ini benar-benar mewakili karakter saya. Selain karena karakternya yang mirip, kedua warna ini pun benar-benar enak dipandang. Biru yang berkarakter calm. Sedangkan putih yang netral dan  independent. Jadi kalau digabung, these colors is really me.
:)
Mungkin terdengar narsis ya. But there some reasons why I judge myself as someone who is calm and independent.

Calm
Image calm mungkin lebih sering melekat pada diri perempuan yang bertipe anggun, feminim, pokoknya sesuatu yang girly. Girly isn't really me actually. Bahkan kalau saya mengaku diri sebagai perempuan yang calm di depan teman-teman,  I think they will laugh at me. Kenapa? Karena saya yang biasanya boyish, ekspresif, dan agak-agak lebay, mana mungkin teman-teman saya bakal setuju. Hahaha. Oke, mungkin image calm di sini sedikit berbeda dengan image calm yang melekat pada perempuan anggun. Image calm yang saya milikki lebih ke sisi pembawaan saya yang sangat tenang apabila sedang ada masalah. Di situ karakter calm saya bakal mendominasi. Saya tetap tenang bahkan mungkin sedikit cuek dengan masalah tersebut. Namun, bukan berarti saya lari, tapi lebih ke arah untuk tetap calm dan optimis pasti setiap masalah yang saya alami bakal terselesaikan. Intinya sih, tetap calm dan selesaikan masalah dengan tenang dan perlahan, serta oprimis pasti akan terselesaikan. Kalem aja :)

Independent



"...There's somethin oh so sexy about
Kinda woman that don't even need my help
She said she got it she got it no doubt
There's something about her..."
(Miss Independent - Ne-Yo)


Okay, bagian ini bakal terdengar narsis banget, hehehe. Tapi it's absolutely true. Kali ini kalau saya bilang independent di depan teman-teman, they will absolutely agree :)
Independent adalah salah satu karakter saya yang paling dominan. So, that's why I choose "fitrindependent" as blog's name.
Kenapa saya bisa menjadi seseorang yang independent? Hmm... mungkin karena didikan orang tua juga. Ayah saya mendidik saya untuk menjadi perempuan yang mandiri, yang tidak selalu bergantung pada orang lain selama hal itu memang masih bisa dilakukan sendiri. Sedangkan Ibu, Ibu memang seorang wanita yang mandiri. She's my wonder woman, guys. Inspirasi seorang wanita independent adalah ibu saya. Cliche but it's true.
Menjadi seorang perempuan yang mandiri sebenarnya bukan hal sulit. Mungkin karena sudah terbiasa, jadi malah kalau tidak mandiri, yah, it's not really me. Semenjak kuliah saya mulai tidak tinggal dengan orang tua karena tempat kuliah berbeda kota dengan rumah saya. Walaupun jarak antar kota tersebut belum terlalu jauh yang terkadang saat liburan panjang pun saya masih sering pulang ke rumah. Saya pun mulai hidup sebagai anak kostan. Sebagai anak kost memang mau tidak mau harus mandiri. Mulai dari mencuci, beres-beres kamar, menyetrika, semua dilakukan sendiri. Berbeda dengan di rumah yang masih mengandalkan ibu. Lalu setelah lulus, saya pun mulai bekerja. Kali ini saya harus merantau ke ibu kota. Hidup di ibu kota harus membuat diri menjadi lebih independent dari sebelumnya. Kota Jakarta yang keras membuat saya menjadi lebih keras lagi, lebih independent lagi, supaya tetap bisa survive.
Jujur saja, terkadang menjadi Miss Independent sedikit melelahkan juga. Melelahkan bukan dalam artian fisik. Tapi lebih ke perasaan, "Saya juga ingin dimanja..." Okay, maybe sometimes selintas aja sih punya perasaan kayak gitu. Perasaan seperti pengen ditanya, "Mau dibawain nggak barangnya?" atau "Mau dianterin nggak pulangnya?" Pertanyaan-pertanyaan kayak gitu muncul karena naluri perempuan kali yah. Iyalah, semandiri-mandirinya perempuan juga pasti pengen banget diperhatiin. Hehehe, lho kok jadi curhat.
Well, maybe because they know I'm a miss independent, so they treat me like... ya.. uhm, independent girl. But, I'm lucky I can be a miss independent. Karena nggak mudah untuk menjadi seorang perempuan yang harus mandiri, kuat mengangkat-angkat barang berat sendiri, dan hidup merantau. Dan, menjadi independent ini ternyata berbuah pengakuan rasa kagum dari teman saya. Hahahaha. Okay, thank you for admiring me, friend... 

So, dari personality yang saya milikki, emang Sony VAIO E seri 14P warna putih dengan semburat biru itulah yang paling mewakili, dengan slogannya yang Calm & Independent. Warna ini memang cocok banget buat yang berkarakter tenang, mandiri, dan mencintai kebebasan, seperti saya :)


Nah gimana dengan kalian? Sony Vaio E seri 14P ini punya lima variasi. Selain yang Calm & Independent, ada juga Powerful & Energetic, yaitu kombinasi warna hitam dan merah. Lalu ada Cool & Creative, yaitu kombinasi warna perak dan ungu, Sweet & Cheerful, kombinasi warna pink dan merah, dan terakhir adalah Luxurious & Sophisticated, kombinasi warna smoky gun dan emas. Well, pilih warna yang memang sesuai dengan karaktermu dan ekspresikan lewat blog. Kenapa? Karena pemenangnya bisa dapetin Sony Vaio E Seri 14P terbaru yang super keren ini lho. Ayo ikutan, jangan sampai ketinggalan. Info lebih lengkapnya, bisa kalian klik di sini.
Okay, good luck, guys...
:)



No comments:

Post a Comment