Monday, April 9, 2012

The Revenge of Fitri

Wuaaaa... bulan ini benar-benar bulan balas dendam. Eitsss... jangan negative thinking dulu. Pembalasan dendam di sini bukan pembalasan dendam mengenai kejahatan, melainkan pembalasan dendam atas rutinitas yang biasa dilakukan dan harus terhenti karena beberapa alasan selama hampir setengah tahun. Pembalasan dendam di sini adalah pembalasan dendam dalam membeli novel. Yup, membeli novel. NOVEL. NOVEL. Hahahaha.
Yup, selama kira-kira setengah tahun saya pending dalam membeli novel. Padahal itu salah satu rutinitas yang biasa saya lakukan. Malah, pada saat itu bukannya membeli novel, saya menjual novel... whuaaa... kalau bukan  karena terpaksa saya nggak akan pernah menjual novel-novel, walaupun novel yang saya beli itu ternyata tidak begitu menarik.
Dan, karena itulah, bulan ini saya benar-benar balas dendam. Bulan ini saya langsung membeli tiga novel sekaligus, yaitu Skripshit-nya Alitt Susanto, Cinta Itu Kamu-nya Moammar Emka, dan Sunshine Becomes You-nya Ilana Tan.


So, inilah hasil pembalasan dendam saya :)

Novel Baruuuu... :)


Sumpah boros bangetttttt... Tapi nggak apa-apalah. Beli buku tuh salah satu kepuasan tersendiri buat saya. Dan sekarang waktunya mengumpulkan buku-buku lagi. Yihaaaaa :))

Dan sekarang, target buku yang mau saya beli adalah Twilight Saga. Padahal buku ini saya udah punya lengkap. Tapi terpaksa harus dijual. Mamaaaaaakkkkkk :'( Terus Trilogi The Hunger Games, buku-buku Raditya Dika, sama novel-novel romantis :)

3 comments:

  1. novel-novel petualangan lebih asik, :)

    ReplyDelete
  2. iyah.. petualangan juga asik kok, semua jenis novel selama ceritanya menarik menurut saya, saya mah suka, apapun genre-nya :)

    ReplyDelete
  3. sebenarnya, bagi seorang yang gemar membaca, asal ada yang bisa dibaca sudah asik.

    ReplyDelete