Monday, March 26, 2012

Migrasi Domain

Well, saya baru ganti aja domain blog, hehehe... Sebenarnya sama yang pertama itu udah sreg banget. Masalahnya gara-gara e-mail yang digunakan untuk blog itu, tidak menggunakan Gmail. Padahal kita tau kan Blogger ini udah jadi milik Google. Walaupun sebenarnya nggak ada aturan bahwa untuk memiliki akun Blogger harus menggunakan e-mail Gmail. Cuma, karena penggunaan di Google ini adalah satu untuk semua, so, jadi saya pindah deh. Biar jadi lebih simple dan nggak ribet :)
Jadi, buat teman-teman yang buka alamat di http://v3annisa.blogspot.com/ nanti akan di-redirect ke alamat blog http://fitrindependent.blogspot.com/
Sengaja blog lama nggak dihapus, soalnya teman-teman pasti pada taunya alamat blog lama. Kalau statistik di blog baru udah lumayan tinggi, blog lama akan segera dihapus. Hehehe :)

Hmm... btw, mau tau kenapa saya memilih fitrindependent sebagai alamat blog? Karena saya men-judge diri sebagai perempuan yang independent. Hahaha. Narsis memang, but that's me :) So, that's why I choose fitrindependent, it means Fitri Independent :)

No comments:

Post a Comment