Tuesday, January 17, 2012

Win

Yeah, I'm The Winner


Jujur, lirik dari lagu ini benar-benar bagus banget. Musiknya juga enak, slow, lembut, dan adem. Ditambah suara ciri khas Brian McKnight. Jadilah sempurna lagu ini.
Lagu ini cocok banget buat jadi motivasi, buat teman-teman yang sedang merasa putus asa, buat yang sedang terjatuh. Dengerin deh lagu ini. Pas banget bisa menjadi penyemangat ^_^

Dark is the night
I can weather the storm
Never say die
I've been down this road before
I'll never quit
I'll never lay down, mm
See I promised myself that I'd never let me down

[1]
- I'll never give up
Never give in
Never let a ray of doubt slip in
And if I fall
I'll never fail
I'll just get up and try again

Never lose hope

Never lose faith
There's much too much at stake
Upon myself I must depend
I'm not looking for place or show
I'm gonna win

No stopping now

There's still a ways to go, oh
Someway, somehow
Whatever it takes, I know
I'll never quit, no no
I'll never go down, mm, mm
I'll make sure they remember my name
A hundred years from now

[Repeat 1]


When it's all said and done

My once in a lifetime will be back again
Now is the time
To take a stand
Here is my chance
That's why I'll...

[Repeat 1]


Mmm, I'm gonna win 

Bisa diliat kan liriknya yang emang bener-bener keren. Bagian lirik yang paling saya suka adalah ini:
And if I fall (Dan jika aku terjatuh)
I'll never fail (Aku tidak akan pernah gagal)
I'll just get up and try again (Aku hanya akan bangkit dan mencoba lagi)


Mau download lagunya? Bisa klik di sini

sumber lirik : http://www.azlyrics.com/lyrics/brianmcknight/win.html
sumber gambar : http://www.internetmarketingjournal.org/wp-content/uploads/2010/10/winner.gif

4 comments:

  1. waaaaaa...favo aku juga nih mbaaakkk...^_^
    lagu ini emang arti liriknya dalem banget buat bikin kita kmbali optimis...wkwkwk :D

    ReplyDelete
  2. iya mbak, bener bgt, lagu ini bikin kita optimis, supaya kita jng cepet putus asa dan jng menyerah ^_^

    ReplyDelete
  3. Hehehe...saya gak ngerti lagunya...:D

    ReplyDelete