Saturday, January 21, 2012

Because We're Friends


Hmm... well, ini postingan ketiga saya untuk hari ini lho, hahaha. Entah lagi pengen bercerita banyak aja hari ini. Sekarang, saya mau posting sebuah lagu dari negeri yang lagi populer banget, yup that's South Korea. Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh aktor Korea yang cakep dan lucu, Lee Seung Gi oppa :)
Kalo yang demen nonton K-Drama pasti udah tau banget Lee Seung Gi. Itu tuh, salah satunya dia yang main drama Brilliant Legacy sama My Girlfriend is Gumiho. Oke, lanjut cerita mengenai lagunya.
Lagu ini berjudul Because We're Friends. Dan, ya, lagu ini adalah lagu super galau alias galau maksimal. Sebenarnya saya nggak begitu menikmati sama musiknya, yang suka dari lagu ini adalah liriknyaaaaaaaa...  Well, tepatnya lirik yang udah ditranslasi ke bahasa Inggris. Kalau masih bahasa Korea, tentu aja saya nggak ngerti...
Kalau ada yang bilang, "Pasti curhat lewat lagu." And absolutely I will say, "Yes!" Bedanya mungkin lagu ini dari sudut pandang cowok. Secara yang nyanyinya cowok. Mau tau liriknya, nih kasih nih, tapi yang udah ditranslasi ke bahasa Inggris :)

I was going to embrace your shoulders because you were crying
But I just put my hand down
Because I'm a friend, a friend, a friend
I'm just a good friend to you

I want to go to that guy who is hurting you and punch him but

I can't, I can't I can't
Anyway, I can't be anything more than just a friend

* I want to suddenly hug you, kiss you on the lips

Comfort you, who would be surprised
And be the one who will make you happy
I want to tell you these things but I only clench my fist
Eventually, I can't say those words
Like a coward, I make an excuse for my heart - we're just friends

Because I'm afraid of your obvious rejection

Because we might not be able to even be friends
I love you, I love you, I love you
I hide those words that I want to tell you

* repeat


If I wait one more day, I wonder if you will look at me

Every time I see you crying
I get so mad that my heart feels like it will burst and cry

Although I hurt as much as you hurt

Although I swallow my tears
I can't go a step closer to you
I deceive my heart saying that we're just friends
And like a fool, I just cry inside
And on the outside, pretending to be a good person,
I just say, we're friends 


Gimana, gimana? Super galau kan liriknya? Jadi galau maksimal saya baca liriknya. Hahaha


No comments:

Post a Comment