Tuesday, December 27, 2011

Paradise Kiss - Fashion, Love and Life Movie

"Aku akhirnya mengerti kenapa cintaku sudah tidak berbalas selama tiga tahun. Tokumori-kun bukannya tidak sensitif, dia hanya tidak melihatku. Tokumori-kun  sudah jatuh cinta. Dengan cinta pertamanya. Yang masih dia cintai." -Yukari Hayasaka, Paradise Kiss

Buat para pecinta manga Jepang pasti sudah tau dengan komik berjudul Paradise  Kiss karya Ai Yazawa. Karena ratingnya yang tinggi dan sangat populer, manga yang terbit pada tahun 1999-2003 di Jepang ini, dibuat versi TV anime nya pada Oktober - Desember 2005.  Saking terkenalnya ini manga, pihak Warner Bros Pictures, production house yang biasa memproduksi film-film Hollywood terkenal, mau bekerja sama dengan production house di Jepang untuk memproduksi film ini. Dan live-action movie nya pun rilis pada Juni 2011.


Paradise Kiss

Film ini memang bukan film baru, apalagi manganya. Tapi karena kebetulan saya baru tau dan baru menikmati film dan manganya, ternyata emang bagus ceritanya.
Film yang diadaptasi dari manga ini, bercerita tentang seorang gadis bernama Yukari, seorang gadis cantik yang tidak terlalu pintar yang berusaha keras untuk ujian masuk universitas karena ibunya menginginkan hal itu. Namun, hidupnya berubah ketika Arashi menemukan Yukari untuk menjadikannya sebagai model dalam timnya bersama George sang desainer, Miwako, dan Isabella, dalam acara kelulusan di sekolahnya. Awalnya Yukari menolak untuk menjadi model. Ia pun akhirnya memilih untuk menjadi model bersama tim Paradise Kiss. Bagaimana perjalanan Yukari untuk menjadi seorang model? Dan kisah cintanya, di antara Hiroyuki, laki-laki yang disukainya selama 3 tahun, dan George, sang desainer?
Walaupun film ini diadaptasi dari manga, namun keduanya memiliki ending yang berbeda, tapi tetap sama-sama happy ending kok :)

Director
Takehiko Shinjo

Cast
Keiko Kitagawa as Yukari 'Caroline' Hayasaka
Osamu Mukai as Jouji 'George' Koizumi
Yusuke Yamamoto as Hiroyuki Tokumori
Shunji Igarashi as Isabella
Kento Kaku as Arashi Nagase
Aya Omasa as Miwako Sakurada
Natsuki Kato as Kaori Asou
Hitomi Takahashi as Yukino Koizumi
Shigemitsu Ogi as Joichi Nikaido
Michiko Hada as Yasuko Hayasaka
Hiroyuki Hirayama as Seiji Kisaragi
Tomohisa Yuge as Yamaguchi, a cameraman

Selain ceritanya yang seru, fashion di film ini juga keren-keren banget.
Penasaran? Nonton aja filmnya, bisa download di sini . Atau mau baca manganya, bisa download di sini :)

referensi: http://en.wikipedia.org/wiki/Paradise_Kiss

2 comments: