Thursday, December 22, 2011

Happy Mother's Day

Happy Mother's Day

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh dunia. Untuk ibu, seorang wanita cantik, wanita kuat, wanita hebat, wanita yang tiada duanya kehebatannya.

Well, sebenarnya harusnya saya memposting mengenai Hari Ibu ini adalah kemarin, tepat tanggal 22 Desember. Tapi karena baru sempat sekarang, it's ok lah ya :)
 
Saya hanya ingin bercerita sedikit tentang saya dan ibu. Dulu sejak kecil, jujur saja saya tidak terlalu dekat dengan ibu, saya lebih condong dekat dengan bapak. Entah kenapa, padahal anak-anak kecil biasanya lebih dekat dengan ibunya dibanding bapaknya. Saya mulai dekat dengan ibu justru di saat SMA, ketika saya sudah remaja, sudah mulai mengenal sedikit kehidupan. Biasanya habis pulang sekolah saya selalu bercerita mengenai hal-hal yang terjadi di sekolah.
Selain tempat cerita, ibu juga 'Dewi Penolong' saya. Sepertinya entah butuh berapa kertas untuk menuliskan kebaikan-kebaikan ibu. Salah satu alasan kenapa ibu saya sebut sebagai dewi penolong adalah ketika saya mendapat nilai jelek di sekolah dan hasil ulangan itu harus ditandatangani orang tua, saya pasti lari ke ibu untuk meminta tanda tangannya. Karena ibu nggak pernah marah, hehehe :) Paling dinasihati bentar.
Dan ketika saya mulai kuliah, saya semakin dekat dengan ibu. Kalau pulang ke rumah, pasti banyak hal yang saya ceritain tentang di kampus. Mulai dari kisah pertemanan, kuliah, dosen, sampai cowok :)
Namun, satu-satunya sebutan yang paling tepat buat ibu saya adalah 'Wonder Woman'. Kenapa? Karena ibu saya sangat mandiri, sangat kuat apalagi di saat krisis keluarga saat ini. Ibu benar-benar sabar, tegar, dan terlihat sekali perjuangannya yang setiap saya ingat selalu aja bikin air mata ini jatuh.
Pokoknya, my mom is wonder woman :)

Gimana cerita kalian dengan ibu kalian? :)

source image : click here

1 comment: