Saturday, September 24, 2011

No Copy Paste

Kesal kalau postingan kalian di copy paste tanpa menyebutkan sumber? Pasti. Apalagi hal yang diposting adalah berupa hasil ide kalian berupa pemikiran, cerita pendek, atau puisi. Pasti nggak suka banget kan kalau di copy seenaknya tanpa menyebutkan sumber. Hal tersebut nggak beda jauh dengan pembajakan. Oleh karena itu, upaya postingan kalian ga dibajak seenaknya, di sini ada script agar postingan tidak bisa di copy. Let's bekicot...

Script ini ditaruh di script HTML di bawah tag
Mudah-mudahan bermanfaat buat para blogger :)

4 comments:

  1. wah :)
    tapi sepertinya sy blm terlalu perlu menggunakannya.
    kapan2 yak :0

    bener2 gak bisa di blok tulisannya :D

    ReplyDelete
  2. ya klo udah perlu, mungkin bisa diterapkan, hehehe.. :)

    ReplyDelete
  3. cara meng-copy text yang gak bisa di copas dengan Mozilla Firefox :D

    Tools > Options > Content > jangan di Checklist pada pilihan Enable Javascript > Ok

    lalu coba copy tulisannya :)

    ReplyDelete