Saturday, August 13, 2011

Puisi dari Bapak

Bapak saya sempat bikin sebuah puisi untuk saya. Judulnya Imagine. Memang tidak ia beliau berikan langsung, tapi beliau posting lewat social network. Walaupun tidak dikatakan, saya tau kalau puisi ini untuk saya, karena saat itu saya sedang agak sedikit kecewa. Gara-gara saya tidak diizinkan untuk pergi ke luar kota, walaupun akhirnya diizinkan setelah dibujuk-bujuk. Begini isi puisinya...

Teruntuk buah hatiku,
Kekecewaan yang dialami cukuplah sudah sampai disini
Aku tak mau melihatmu bersedih karena penyesalan
Jika itu terjadi hancurlah hatiku ... hidupku

Perjalananmu ... cita dan cinta adalah suatu imagine 
Setiap individu bebas tentukan arah untuk kebahagiaannya
Aku akan sangat bahagia melihatmu bahagia
Kesuksesan adalah milikmu pribadi

Jujur, saya nangis waktu baca puisi ini. Karena awalnya saya hanya merasakan kecewa, marah, tidak memikirkan perasaan beliau. Namun, setelah membaca itu saya mulai mengerti... I love you, Dad...

5 comments:

  1. hehehe, iya Pak... saya aja nggak nyangka kalau bapak saya ternyata suka bikin puisi2 juga :)

    ReplyDelete
  2. wuihh...

    sayangnya saya punya bapak yang kaku...
    dan tidak pandai berpuitis.haha :(

    nice mbak :) already follow..
    difollback kalo berkenan :D

    ReplyDelete
  3. hehehe, sekaku2nya kan yang penting pasti beliau sayang sama kita :)

    already followed juga
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. hmm InsyAllah ..semoga saja seperti itu mbak :)

    ehh tadi gak kefollow.error.tapi udah kok hha

    ReplyDelete