Wednesday, August 17, 2011

Merdeka Indonesia-ku

Selamat Ulang Tahun Indonesia-ku yg ke-66

Hari ini, 17 Agustus 2011. Indonesia sudah merdeka selama 66 tahun. Mungkin, kita memang sudah merdeka dari penjajahan kolonial. Tapi jujur, buat saya Indonesia ini belum merdeka seutuhnya. Masih banyak pribadi-pribadi bangsa Indonesia yang hidupnya belum merdeka. Mudah-mudahan Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik, terutama bebas dari korupsi dan koruptor [jujur, kalo masalah korupsi gemes banget, pengen nge-rukiyah-in para koruptor tuh biar insyaf, kupegang kepalanya, sadar lo sadar...] Semoga nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia semakin bertambah... Termasuk saya sendiri, karena jujur-jujuran aja nih ya, nasionalisme saya baru benar-benar terasa kalau 17 Agustus-an, terutama kalau lagi upacara dan lomba-lomba sama satu lagi, kalau lagi nonton pertandingan olahraga, terutama badminton dan... sepak bola :)

Oh iya, ada yang istimewa juga... search engine Google memperingati kemerdekaan Indonesia juga lho, gambarnya aja orang lagi panjat pinang :)
Tampilan Google hari ini

Terakhir, mudah-mudahan ulang tahun yang ke-66 ini yang kebetulan bertepatan dengan 17 Ramadhan, hari Nuzulul Qur'an akan benar-benar membawa rahmat, membawa berkah, dan membawa Indonesia menjadi lebih baik... MERDEKA!!!

source image : click here

No comments:

Post a Comment