Tuesday, June 14, 2011

Dunia Chef

Entah mengapa, sekarang-sekarang ini saya sangat tertarik dengan dunia chef, sangat tergila-gila melihat chef-chef (laki-laki, tentunya) memasak. Apalagi kalau sudah memainkan pisau, memotong bahan-bahan dengan sangat cepat. Wow, it's so sexy :)

Koki

Mungkin awalnya adalah ketika saya sering melihat tv show di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Program itu adalah Master Chef. Sebuah tv show yang menayangkan acara kompetisi memasak dengan tiga orang Master Chef sebagai jurinya, yaitu Chef Juna, Chef Marinka, dan Chef Vindex. Selain acaranya yang sangat menarik, salah satu faktor yang membuat saya sering menonton adalah dengan kehadiran Chef Juna yang sangat ganteng. Walaupun terkadang ucapannya sangat pedas dalam mengkritik masakan para peserta. Tapi wajarlah, secara keahlian dia dalam memasak pun sudah tidak diragukan lagi.

Chef Juna
Selain program Master Chef, salah satu acara yang membua saya tertarik dengan dunia chef adalah K-Drama Pasta. Drama ini menceritakan tentang dunia chef juga ditambah dengan bumbu romantisme percintaan. Bagus banget ceritanya, walaupun menurut saya tokoh-tokohnya nggak terlalu ganteng dan cantik. Tapi beneran deh, chef di film itu bikin saya jatuh cinta dengan karakternya.

K-Drama Pasta

2 comments:

  1. tapi kayaknya dirimu tertarik bukan dengan DUnia ChefNya, tapi ChefNya..hihii

    ReplyDelete
  2. hahaha, dunia chef yg membuat saya jadi tertarik dengan para chef nya, :p

    ReplyDelete