Saturday, May 23, 2009

Dayeuh Kolot, welcome back...

Huhuhuhhuhuhuhu...
Besok gw akan kembali ke Dayeuh Kolot tercinta
Liburan 4 hari ini udah selesai...
Kembali pada aktivitas kuliah, banyaknya tugas besar, stressnya bikin project...
Akkkkkkkhhhhhhhhhhh...
Enak di rumah
Bebas dari tugas dan penatnya kuliah
Makan gratis, minum gratis, tidur gratis...

Duh, males balik ke Dayeuh Kolot
But, I have to...

Friday, May 22, 2009

New Hair ^^

Wuih,,,,
Gw abis potong rambut lho hari ini
Cukup pendek rambut gw, abis gw risih kalo rambut udh mulai panjangan gitu
Kalo pendek kan keliatan lebih fresh gitu, gag ribet
Hmm...
Terus gw jg potong rambut mw buang sial jg

cm mau cerita itu aja deh
iya, iya, maaph deh klo ceritanya emang gag penting

bwt tmn2 gw di dayeuh kolot yg kangen berat ma gw
tenang aja, ntar minggu gw jg balik ko

i miss u, all

(jadi yg kangen gw atau mereka??)

X.O.X.O Gossip Girl

Gossip Girl Season 2 Finale : The Goodbye Gossip Girl

See larger image

"Gossip Girl" will momentarily sign off from updating the scandal of Upper East Siders after Monday, May 18 episode. But before that, Blair and Chuck will heat things up with their complicated relationship that reaches the level of "tell me you love me".

In the episode called "The Goodbye Gossip Girl", Gossip Girl decides to liven things up at the Constance Billard and St. Jude's graduation by sending out a shocking and damaging email blast in the midst of the commencement ceremony, stirring Serena to come up with a plan of attack.

The Mean Girls challenge Jenny to throw her hat in the ring to succeed Blair as Queen Bee next year. Lily and Rufus struggle to repair their relationship after Lily's betrayal. It had been reported that the long-lost lovechild of them will show up his face in this episode. The character named Scott is played by actor Chris Riggi.

As for the cliffhangers, Blair and Chuck finally...and Serena is shocked by...and Georgina decides to...and Dan, Nate and Vanessa unknowingly... and it all happens in the series' climactic season finale.




Gimana???
Penasaran kan?
Makanya nonton, seru lho

Thursday, May 21, 2009

TuBes...TuBessssssssssssssssssssss.............

Duh, muak kali lah ama tugas besar
Masa hampir semua mata kuliah ada tugas besar
Proyek aja belum tentu berhasil...
Kriting aja dah jidat gw...

Project klmpk gw yg bikin web ttg perpustakaan sm tokobuku ajah, entah bakal selesai atau nggak...
Udah gitu, java, ada tgs besar jg...
Sistem operasi juga
Praktikum Sistem Operasi juga
Trus...
yg paling bikin gw muak dan mau muntah
adalah...DataBase
Paling eneg gw sm mata kuliah ini
Udah dosennya kayak ****** (sensor)
sebel bgt dah, jutek bgt, nggak pantes deh sok2 jutek gitu...

aduh, gw tambah stres aja nih........

Dufan with my friends...

Huy...huy...

udh lama gw nggak ngisi blog eui...
dan untuk mengisi rasa kangen dan rindu kalian pada tulisan gw, terutama sama gw(emangnya ada yg kangen ma gw?? hehehehe

wkt selasa tgl 12 mei kmrn...
gw ama tmn2 sekelas jalan2 ke dufan
pdhl hari selasa tuh ada kuliah database
nggak,nggak...
kami nggak bolos kok...
kami minta ke dosen buat minta pindahin jam kuliah ke hari lain
dan akhirnya diperbolehkan...

brgkt ke dufan pun akhirnya jadi
tapi biasa, org indonesia yg memang punya jam karet paling elastis sedunia dah
qta yg rencanya kumpul jam 6, ujung2nya malah jam stngh9
busyet bgt kan molornya...
gara2nya, salah satu mobil yang qta sewa bannya ada yg bocor
tp akhirnya jadi jg brgkt

sampenya ke dufan, qta sholat trus makan siang
udah gitu, br deh petualangan dimulai

qta semua berpencar, hmm... istilahnya qta pny rombongan sendiri2 gt
rombongan gw ada, gw sendiri,candra,cici,tety,ajeng,alendi,jupe,adit,aep,hendro,sama alendi

pertama qta naek perang bintang,halilintar,arung jeram,ontang-anting,extreme log,trus sebagian ada yg naek kora-kora
Gw termasuk ke dlm yg nggak naek kora2. Kenapa? cukup sekali seumur hidup naek itu
dan terbukti, beberapa tmn gw langsung tepar gr2 kora

trus gw pun nganterin candra bwt ganti baju...
dan gw pun ditinggal naek niagara-gara
gw pun akhirnya naik niagara-gara sendirian
and, u know what???
gw naek perahunya yang paling depan dan di belakang gw adalah sepasang kekasih yg sedang bermesraan
busyet...
gw bagaikan seorang kusir dalam kereta kuda
atau yang lebih buruk lagi, gw ini bagaikan supir

trus udh selesai berpetualang di dufan...
kami pun mampir ke ancol bentar
main2an dl di pantai

udh puas di ancol, kami pun lansgsung balik ke bdg tercintah...

uih...
senangnya...