Saturday, April 11, 2009

Proposal Ditolak...??? Oh, No...!!!

Bad news, bad news, bad news...
Gw lagi BT + pusing + stress + bingung + gila = cengo...
Lagi pusing nih...
Proposal kelompok gw tidak diterima alias ditolak
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu...
Kata sang dosen, proyek yang kelompok gw mau bikin ntuh kegampangan
Busyet!!!
KEGAMPANGAN!!!
Ceritanya gini, gw ngumpulin proposal yang gw kerjain mendadak dari jam 4 pagi ntuh
Trus Pak Dosen nanya2in judul2 proposal yang udah kami kumpulin
Pas bagian kelompok gw yang ditanyain mengenai judul-btw, judul proposal kami adalah "Mendapatkan Akses Internet dengan Antena Kaleng"
Terus temen gw, Made, yang ngejelasin ke dosen
Setelah blah-blah-blah-blah, dosen pun berkata, -kurang lebih seperti ini- "Kayaknya proyeknya terlalu mudah ya, mungkin harus cari yang lain. Karena waktunya kan 1 semester."
Jdagg!!
"Terlalu mudah ya, Pak..." ucap gw dengan wajah nelangsa karena abis ditolak-ditolak proposalnya, maksudnya.
"Iya. Tapi, saya hargai kok proposal yang udah dikumpulin ini..."
AKu mengangguk, lalu berkata, "Makasih, Pak..."
Lalu dosen pun pergi...

Huhuhuhuhhuhuhuhuhuhu

Sampai sekarang pun gw blm dapet judul proyek yang mantep
Ide-ide lumayan nyantol di kepala gw
Tapi gw nggak ngerti gimana bikinnya

Pusing....

Padahal baru semester 2 udah ada project yang bikin mampus

Keep fighting, V3!!!!
Ganbatte!!!

See ya...

X.O.X.O Gossip Girl

2 comments:

  1. Yoyoy, Ganbatte fit! Harus tuh... BIar bisa berhasil proyeknya... (terus memuji terus nyemangatin dengan harapan minta di traktir)

    ReplyDelete