Saturday, March 7, 2009

Roadshow selesai...

fiuh...
akhirnya roadshow selesai juga...
capeknya...
tp ikhlas kok ngejalaninnya

roadshow terakhir td di sma gw tercintah, SMANSA
SMANSA d'best dah
hehehehe

trnyt, emang nggak enak dikacangin
baru kali ini dikacangin ma anak SMA
emang sih, wkt gw msh kls 3 SMA kalo ada yg proosiin kampus ke kelas, gw cueikin
Yah, kalo denger pun gag terlalu merhatiin
Nah skrg, giliran gw yg digituin
Ada aja anak2 yg sibuk sendiri, asyik ngobrol lah, asyik bengong lah, asyik ngerjain sesuatu lah..
tp untung aja ada yg masih mau dengerin apa yang gw dan tmn2 gw omongin...

intinya, mungkin gw harus mulai memperhatikan apa yang org2 omongin
supaya kalo gw ngomong ke org2, org2 pun akan memperhatikan gw...

hehehehe

1 comment:

  1. hello.. salam kenal ya.. aku indra.. ku berasal dari palembang.. aku senang banget membaca blog kamu.. moga kita bisa menjadi teman ya

    ReplyDelete