Sunday, March 15, 2009

Nonton Kambing Jantan...

huy...huy...
come back with me, V3, the gossip girl

Hari Kamis kemarin...
gue sama temen2-10 0rang- nonton Kambing Jantan di BIP
se-RT qta pergi rame2 naek motor...
naik motornya berdua2
ya iyalah, masa semuanya...

Akhirnya kami sampai di BIP jam setengah satuan gitu...
Gue, candra, ibnu, ama glen, ke hypermart dl bwt beli minum
Seperti biasa, gw sk ngeloyor sendirian bwt cari minuman yg gw suka
Gw pun memilih pulpy orange...hmm..yummy...
Tiba-tiba, si candra teriak gini, "V3, mau minum gag?"
Gue langsung menoleh sambil mikir, 'What? Minum? Minum gratis?'
AKu langsung berlari menghampiri candra dan yg laen...
"Apaan, Can?" tanyaku.
"Minum gratis, Fit..."
Pikiran gw ternyata gag salah, bener kan ada minum gratis. Promosi Sprite Zero...
Gw yg secara doyan gratisan, langsung meraih gelas kertas berisi Sprite Zero, yang ngomong2 isinya cuma sedikit
Ya iyalah, Fit, namanya juga gratisan..
Setelah itu kami pun membayar minuman2 yang udh kami beli

Setelah selesai sholat dan window shopping sebentar, kami pun kembali ke 21
Karena filmnya baru dimulai jam 2 lebih 10, kita pun duduk2 dulu sambil poto2..
Narsis2 gag jelas sampe orang2 ngeliyatin gituh
Ah, bodo amat, yang penying kan hepi...

Oia, btw, btw,
Banyak pilem2 Indonesia yang horor2 gituh...
Perlu dicatat, pocong sama kuntilanak lagi 'naik daun'
Ada yg judulnya 'Sumpah ini Pocong' lah
Kuntilanak Kamar Mayat, Kuntilanak Beranak
Macem2 dah...

Jam 2 pun tiba, dan kami semua masuk ke studio 1
Kami pun di kursi bagian F
Ternyata, film Kambing Jantan nggak sebagus blognya...
Terlalu banyak drama percintaannya
Tapi it's okelah...
Komedinya tetep dapet kok...

Pulangnya adalah hal yang paling menyenangkan buat gw...
Kenapa?
Hmm... ada aja...
Biar gw simpen sendiri aja, biar terasa lebih spesial

No comments:

Post a Comment