Friday, March 6, 2009

Kochikame...

Sumpah...
anime Jepang ini bikin gw ngakak abis...
hmm...sebenarnya kalo dari segi cerita, lucunya yah biasa aja...
tp dubbingannya itu lho...
bikin gw ngakak abis...

anime ini bercerita tentang kehidupan para polisi
tokoh utama namanya Ryo Kanan Kiri
tp biasa dipanggil Bang Ryo
udah gitu nama2 polisi yang lain jg lucu2
komandanya namanya Kusumo, udh gitu ngomongnya aksen Jawa lagi
adapula yang namanya Jaka, dia ini aksen ngomongnya Sunda
terus ada Aditya, polisi paling ganteng dan paling muda
ada juga Rieke, satu2nya polisi wanita, cara ngomongnya dia ini mirip2 Cinta Laura
misalnya, "Bang Ryo kamu kereyn sekali..."

hahahahahahaha

gw ngakak aja ntn ni film

kalian coba nonton deh, di Global TV jam 3 sore

No comments:

Post a Comment