Sunday, March 8, 2009

Karma Dewi Persik...

Hmm...
Biasanya kan abis sholat shubuh gw itu tidur lagi sampe jam 8-an, itu pun kalo gag ada kulah pagi...
Kebo banget ya gw...
Nah, kemaren2 tumben banget gw nggak tidur lagi abis shubuh, mungkin gara2 minggu ujian kali ya...
Abis sholat shubuh, gw buka laptop dan langsung nyalain tv tuner
Maklum, kostan gw nggak ada tivi, dan gw nggak diperbolehin sama bokap gw bwt beli tivi...
huhuhuhu
sedihnya jadi gw...
tp trnyt bokap gw masih berbaik hati untuk membelikan gw tivi tuner
hehehehehe
Lho! kok jadi ngomongin bokap gw...

Lanjut...
Terus, gw pasang antena, dan antenanya gw taruh di luar kamar
Kenapa?
Karena kamar kostan gw kagak ada sinyal...
Eh, terlalu lebai kalo dibilang nggak ada sinyal
Maksudnya, kamar kostan gw sinyalnya parah bgt dah...
Tak lama, gambar pun muncul, dengan kualitas yang nggak bagus2 amat, tapi nggak jelek2 amat juga
Gw pun mindah2in channel...
Akhirnya, gw nonton berita olah raga...
Setelah berita olah raga selesai, acara yang paling gw suka pun akhirnya nongol
Yuph, bener banget
Gossip, gw paling seneng acara gossip
Apalagi insert
Beh, presenternya bo...
oke2 plus sexy2...
hahahahahahaha
Setelah kedua presenter ber cas-cis-cus ria
Gossip yang pertama pun hadir, yaitu berita mengenai Dewi Persik
Wkwkwkwkwkwkwk
Emang, berita tentang DP nggak ada habisnya...
Waktu itu, gossipnya tentang masalah kawin siri sama Aldiansyah Taher
beh,beh,beh
nggak nyangka ternyata mbak DP udah nikah ama mas Aldi yah
Nggak tau kenapa, gue ketawa aja kalo ngeliat berita ttg Dewi Persik
Apalagi kalo udah ada mantan suaminya DP, alias Bang Ipul
Gw ngakak aja ngedenger comment2nya dia
Geuleuh abis...
Berita pun akhirnya selesei...
Dan kedua presenter insert pun -kalo nggak salah waktu gw tonton presenternya Lena Tan sama Irfan Hakim-
Mereka langsung menyindir2 mereka gituh...
Wkakakakakakakaka
Ngakak abis dah gw ngomongin Dewi Persik

Dan...
Malam hari pun tiba...
and u know what???
Suara gue...
suara gw yang merdu bagaikan 3Diva
tiba-tiba berubah serak2 becek bagaikan Mbak DP...
Huaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh....

Nggak terima gw...
Kembalikan suara gw yang merdu ini ya, Tuhan...
suara gw bener2 abis...

Huhhuhuhhuuhuu
Mungkin ini emang karma Dewi Persik, karena gw ngegossipin dy terus...

No comments:

Post a Comment