Thursday, March 26, 2009

IP-nya Berapa...???

Hai...Hai...
Welcome back with me, Gossip Girl...
Akhirnya, ada waktu juga buat ngeposting blog gw ini

Hmm...
I wanna say tengkyu to my God, Allah SWT
Yang udah ngasih yg terbaik buat gw
Alhamdulillah, IP gw di semester 1 ini memuaskan

Btw,btw, tentang IP
Ada temen gw yg IP-nya 4
Gw ulangi lagi
Empat...
EMPAT...
Dengan semua mata kuliah A smw
(Ya iyalah A smw, IP-ny aj 4)

But, u know...???
Temen gw ini malah pusing berat gara2 IP-nya sempurna
Mungkin, kalo IP gw jg 4, bakal stres jg kali ya gw

Yang bikin stressnya gini
Misalnya ad orang yg nanya, "IP-nya berapa?"
Terus gw jawab, "IP-nya 3,8."
Orang itu bakal jawab, "Wah, hebat!" atau "Wah, keren!"
Or wanna say something like that
Tapi
Kalo ada yg nanya, "IP-nya berapa?"
Terus gw jawab, "IP-nya 4."
Orang yg nanya mungkin hanya bs cengo, cengo, dan cengo
Mungkin orang2 nggak terbiasa kali ya, denger mahasiswa dapet IP 4

Tapi...
Kadang gw juga suka heran dng para mahasiswa (termasuk gw, gw juga suka heran sama diri gw sendiri)
Kalo pada dapet nilai D atau E, bahkan C juga, suka pada pusing sambil ngomel2, "Ih, nilai gw kok C!"
"Ih, nilai gw kok D!"
"Ih, nilai gw kok E!"
Nah, sekarang temen gw ini, dapet nilai A smw, ikut2an pusing juga
"Kok A semua sih, nilainya..."

Jedag...

Maunya apa sih, para mahasiswa ini...???
Nggak ngerti deh

Finally...
Buat tmn2 gw yg dapet IP-nya memuaskan dan sesuai dng yg diharapkan, bersyukurlah, dan pertahankan terus.
Gue ucapin congratz bwt kalian
And...
Bwt temen2 gw yg IP-nya belum sesuai dng yg diharapkan, jangam patah semangat dulu. Jalan nggak cuma sampai di situ aja. Masih panjang kok jalan kalian untuk menjadi yg terbaik.
Jangan cuma gara2 IP kecil kalian jadi patah semangat. Cheer up, guys!
Allah pasti bakal ngasih yg terbaik buat kalian

See ya...
X.O.X.O Gossip Girl

No comments:

Post a Comment