Wednesday, April 1, 2009

GG is Gossip Girl, ups, I mean... GankGong

Hai, hai, hai...
Welcome back with me...
Miss. GG...

Hmm...
Now I'll introduce my best friend...

Yang pertama, Candra...
Candra ini asli wong jowo
Yang kalem and lemah lembut
but, kalo dia udah maen ke kostan gw
Beh, teriakannya cempreng bgt saat manggil2 nama gw
"Fitri, fitri, bukain pintunya, fit..."
Busyet ni anak
Awal2 kenal sama candra, dia tuh kalem... bgt
Beda ama gw yang slengean gag jelas...
Tapi lama kelamaan, setelah deket dng gw ama yang lain
Kalemnya candra telah berubah...

Yang kedua, Tety...
Tety ini orang Medan...
Awal2, dia menularkan virus cara ngomong dia yang 'Medan bgt'
Dia ini tukang ngocol bgt
Padahal, awal2 kenalan, gw ngira ni cewek judes bgt
"Namanya siapa?" tanya gw wkt pertama kali kenalan
"Tety." Tanpa senyum atau apapun
Sementara gue mengenalkan diri dng bangganya, "Fitri." sambil cengar-cengir kuda
Otomatis, gw sama candra-yg awalnya udh kenal- langsung gosap-gosip
"Nih cewek judes bgt yah."
Tapi...
udh kenal ama dia, ternyata beh...

Yang ketiga, Ciko, eh salah, maksudnya Cici
Ni, temen gila2an gw...
Cerewet... bgt anaknya
Rame + gila = cici
hehehehehehe
pipis ci, ups, maksudnya, pis ci...
Cici ini asli manado...
Jauh bgt ya...
Gag nyangka gw, kalo bakal punya tmn2 dari jauh sono

Yang keempat, Ibnu
Dia juga asli wong jowo
Ibnu nih pinter bgt masalah IT
Gw kadang cm melongo aja kalo dia ngejelasin sesuatu yang berhubungan dng komputer
Dalam pikiran gw cuma bisa berkata,"Ibnu ini ngomong bahasa apa ya...???"
Ibnu ini yang paling senior alias paling tua...
Hehehehe, maap, nu...

Yang kelima, Glen
Gag nyangka yah, gw bakal temenan sama penyanyi yang sedang digonjang-ganjing rumah tangganya...
LHO???
Maaf, maaf,
ini bukan Glenn Fredly
Ini Glen, orang Bogor...
Glen juga pinter bgt gambar
Jago bgt kalo menurut gw yang emang gw mah kagak bisa gambar
Terutama gambar2 anime
Tanpa melihat contoh atau apapun
Dia hanya mengeluarkan imajinasinya saja yang dituangkan ke dlm kertas
Bagi yang mau les privat gambar, langsung aja daftar ke fitri bayarnya jg di fitri
Cukup 100rb per bulan

And...
The last...

Delfi...
Delfi jg sama kyk Tety
Dia asli Medan...
Delfi ini jago bgt bhs inggrisnya
udh gitu kalo ngomong cepet bgt
Busyet, udh kayak kereta aja nih si delfi
Terus, delfi ini rajin bgt puasa lho...
Paling agamis deh...
Bagusnya, dia menularkan rajin puasa2nya itu ke qta2

And...
We're GankGong
I wish our friendship will be everlasting...

See ya...
X.O.X.O Gossip Girl

2 comments: