Monday, March 30, 2009

Gila-gilaan Bersama Tety....

Wuih...
Kemaren, gw sama salah satu temen gw, namanya Tety...
Awalnya sih gw cuma minta tety buat nemenin ke Palasari buat beli buku Java sama novel Tunnels
Eh, taunya...
Abis dari Palasari kami malah langsung cabut ke BIP
Tapi tak semudah itu kita nyampe ke BIP
Ada badai menghadang, hujan turun, langit menggelegar...
Eh, nggak ding, lebai aja gw...
Cuma hujan gede aja kok...
Sebelumnya, Tety bilang gini ke gw, "Pit, nanti jangan beli macem2 ya, jangan makan di luar juga..."
Gw menyetujui, maklumlah, kami kan anak kost yang terdampat di dayeuh kolot, jadi harus berhemat.
Eh, taunya...
Udah sampai di BIP, qta jalan2, window shopping gitu...
Terus, qta pun menuju matahari...
Emang dasar cewek ya, sekalinya liat baju murah terus lucu lagi bajunya...
Janji qta berdua untuk nggak beli apa2, akhirnya pupus juga...
Gw sama tety beli T-shirt2 lucu 3 biji
Gw tiga, tety juga tiga...
Tiga baju cm 45ribu

Setelah bayar, gw melihat duit gw...
Tety, kayaknya kita tiap hari harus puasa deh...
Tapi gw seneng kok
Nggak papa kan sekali-kali kita gila-gilaan
Menyenangkan diri dari penatnya matematika sadis, java, sama sistem operasi
yang ketiga2nya kalau bergabung bikin otak gw meledak...

hmmm...
cuma itu yg pengen gw ceritain...

see ya...
X.O.X.O Gossip Girl

Thursday, March 26, 2009

IP-nya Berapa...???

Hai...Hai...
Welcome back with me, Gossip Girl...
Akhirnya, ada waktu juga buat ngeposting blog gw ini

Hmm...
I wanna say tengkyu to my God, Allah SWT
Yang udah ngasih yg terbaik buat gw
Alhamdulillah, IP gw di semester 1 ini memuaskan

Btw,btw, tentang IP
Ada temen gw yg IP-nya 4
Gw ulangi lagi
Empat...
EMPAT...
Dengan semua mata kuliah A smw
(Ya iyalah A smw, IP-ny aj 4)

But, u know...???
Temen gw ini malah pusing berat gara2 IP-nya sempurna
Mungkin, kalo IP gw jg 4, bakal stres jg kali ya gw

Yang bikin stressnya gini
Misalnya ad orang yg nanya, "IP-nya berapa?"
Terus gw jawab, "IP-nya 3,8."
Orang itu bakal jawab, "Wah, hebat!" atau "Wah, keren!"
Or wanna say something like that
Tapi
Kalo ada yg nanya, "IP-nya berapa?"
Terus gw jawab, "IP-nya 4."
Orang yg nanya mungkin hanya bs cengo, cengo, dan cengo
Mungkin orang2 nggak terbiasa kali ya, denger mahasiswa dapet IP 4

Tapi...
Kadang gw juga suka heran dng para mahasiswa (termasuk gw, gw juga suka heran sama diri gw sendiri)
Kalo pada dapet nilai D atau E, bahkan C juga, suka pada pusing sambil ngomel2, "Ih, nilai gw kok C!"
"Ih, nilai gw kok D!"
"Ih, nilai gw kok E!"
Nah, sekarang temen gw ini, dapet nilai A smw, ikut2an pusing juga
"Kok A semua sih, nilainya..."

Jedag...

Maunya apa sih, para mahasiswa ini...???
Nggak ngerti deh

Finally...
Buat tmn2 gw yg dapet IP-nya memuaskan dan sesuai dng yg diharapkan, bersyukurlah, dan pertahankan terus.
Gue ucapin congratz bwt kalian
And...
Bwt temen2 gw yg IP-nya belum sesuai dng yg diharapkan, jangam patah semangat dulu. Jalan nggak cuma sampai di situ aja. Masih panjang kok jalan kalian untuk menjadi yg terbaik.
Jangan cuma gara2 IP kecil kalian jadi patah semangat. Cheer up, guys!
Allah pasti bakal ngasih yg terbaik buat kalian

See ya...
X.O.X.O Gossip Girl

Sunday, March 15, 2009

Nonton Kambing Jantan...

huy...huy...
come back with me, V3, the gossip girl

Hari Kamis kemarin...
gue sama temen2-10 0rang- nonton Kambing Jantan di BIP
se-RT qta pergi rame2 naek motor...
naik motornya berdua2
ya iyalah, masa semuanya...

Akhirnya kami sampai di BIP jam setengah satuan gitu...
Gue, candra, ibnu, ama glen, ke hypermart dl bwt beli minum
Seperti biasa, gw sk ngeloyor sendirian bwt cari minuman yg gw suka
Gw pun memilih pulpy orange...hmm..yummy...
Tiba-tiba, si candra teriak gini, "V3, mau minum gag?"
Gue langsung menoleh sambil mikir, 'What? Minum? Minum gratis?'
AKu langsung berlari menghampiri candra dan yg laen...
"Apaan, Can?" tanyaku.
"Minum gratis, Fit..."
Pikiran gw ternyata gag salah, bener kan ada minum gratis. Promosi Sprite Zero...
Gw yg secara doyan gratisan, langsung meraih gelas kertas berisi Sprite Zero, yang ngomong2 isinya cuma sedikit
Ya iyalah, Fit, namanya juga gratisan..
Setelah itu kami pun membayar minuman2 yang udh kami beli

Setelah selesai sholat dan window shopping sebentar, kami pun kembali ke 21
Karena filmnya baru dimulai jam 2 lebih 10, kita pun duduk2 dulu sambil poto2..
Narsis2 gag jelas sampe orang2 ngeliyatin gituh
Ah, bodo amat, yang penying kan hepi...

Oia, btw, btw,
Banyak pilem2 Indonesia yang horor2 gituh...
Perlu dicatat, pocong sama kuntilanak lagi 'naik daun'
Ada yg judulnya 'Sumpah ini Pocong' lah
Kuntilanak Kamar Mayat, Kuntilanak Beranak
Macem2 dah...

Jam 2 pun tiba, dan kami semua masuk ke studio 1
Kami pun di kursi bagian F
Ternyata, film Kambing Jantan nggak sebagus blognya...
Terlalu banyak drama percintaannya
Tapi it's okelah...
Komedinya tetep dapet kok...

Pulangnya adalah hal yang paling menyenangkan buat gw...
Kenapa?
Hmm... ada aja...
Biar gw simpen sendiri aja, biar terasa lebih spesial

Sunday, March 8, 2009

Karma Dewi Persik...

Hmm...
Biasanya kan abis sholat shubuh gw itu tidur lagi sampe jam 8-an, itu pun kalo gag ada kulah pagi...
Kebo banget ya gw...
Nah, kemaren2 tumben banget gw nggak tidur lagi abis shubuh, mungkin gara2 minggu ujian kali ya...
Abis sholat shubuh, gw buka laptop dan langsung nyalain tv tuner
Maklum, kostan gw nggak ada tivi, dan gw nggak diperbolehin sama bokap gw bwt beli tivi...
huhuhuhu
sedihnya jadi gw...
tp trnyt bokap gw masih berbaik hati untuk membelikan gw tivi tuner
hehehehehe
Lho! kok jadi ngomongin bokap gw...

Lanjut...
Terus, gw pasang antena, dan antenanya gw taruh di luar kamar
Kenapa?
Karena kamar kostan gw kagak ada sinyal...
Eh, terlalu lebai kalo dibilang nggak ada sinyal
Maksudnya, kamar kostan gw sinyalnya parah bgt dah...
Tak lama, gambar pun muncul, dengan kualitas yang nggak bagus2 amat, tapi nggak jelek2 amat juga
Gw pun mindah2in channel...
Akhirnya, gw nonton berita olah raga...
Setelah berita olah raga selesai, acara yang paling gw suka pun akhirnya nongol
Yuph, bener banget
Gossip, gw paling seneng acara gossip
Apalagi insert
Beh, presenternya bo...
oke2 plus sexy2...
hahahahahahaha
Setelah kedua presenter ber cas-cis-cus ria
Gossip yang pertama pun hadir, yaitu berita mengenai Dewi Persik
Wkwkwkwkwkwkwk
Emang, berita tentang DP nggak ada habisnya...
Waktu itu, gossipnya tentang masalah kawin siri sama Aldiansyah Taher
beh,beh,beh
nggak nyangka ternyata mbak DP udah nikah ama mas Aldi yah
Nggak tau kenapa, gue ketawa aja kalo ngeliat berita ttg Dewi Persik
Apalagi kalo udah ada mantan suaminya DP, alias Bang Ipul
Gw ngakak aja ngedenger comment2nya dia
Geuleuh abis...
Berita pun akhirnya selesei...
Dan kedua presenter insert pun -kalo nggak salah waktu gw tonton presenternya Lena Tan sama Irfan Hakim-
Mereka langsung menyindir2 mereka gituh...
Wkakakakakakakaka
Ngakak abis dah gw ngomongin Dewi Persik

Dan...
Malam hari pun tiba...
and u know what???
Suara gue...
suara gw yang merdu bagaikan 3Diva
tiba-tiba berubah serak2 becek bagaikan Mbak DP...
Huaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh....

Nggak terima gw...
Kembalikan suara gw yang merdu ini ya, Tuhan...
suara gw bener2 abis...

Huhhuhuhhuuhuu
Mungkin ini emang karma Dewi Persik, karena gw ngegossipin dy terus...

Saturday, March 7, 2009

Roadshow selesai...

fiuh...
akhirnya roadshow selesai juga...
capeknya...
tp ikhlas kok ngejalaninnya

roadshow terakhir td di sma gw tercintah, SMANSA
SMANSA d'best dah
hehehehe

trnyt, emang nggak enak dikacangin
baru kali ini dikacangin ma anak SMA
emang sih, wkt gw msh kls 3 SMA kalo ada yg proosiin kampus ke kelas, gw cueikin
Yah, kalo denger pun gag terlalu merhatiin
Nah skrg, giliran gw yg digituin
Ada aja anak2 yg sibuk sendiri, asyik ngobrol lah, asyik bengong lah, asyik ngerjain sesuatu lah..
tp untung aja ada yg masih mau dengerin apa yang gw dan tmn2 gw omongin...

intinya, mungkin gw harus mulai memperhatikan apa yang org2 omongin
supaya kalo gw ngomong ke org2, org2 pun akan memperhatikan gw...

hehehehe

Friday, March 6, 2009

Kochikame...

Sumpah...
anime Jepang ini bikin gw ngakak abis...
hmm...sebenarnya kalo dari segi cerita, lucunya yah biasa aja...
tp dubbingannya itu lho...
bikin gw ngakak abis...

anime ini bercerita tentang kehidupan para polisi
tokoh utama namanya Ryo Kanan Kiri
tp biasa dipanggil Bang Ryo
udah gitu nama2 polisi yang lain jg lucu2
komandanya namanya Kusumo, udh gitu ngomongnya aksen Jawa lagi
adapula yang namanya Jaka, dia ini aksen ngomongnya Sunda
terus ada Aditya, polisi paling ganteng dan paling muda
ada juga Rieke, satu2nya polisi wanita, cara ngomongnya dia ini mirip2 Cinta Laura
misalnya, "Bang Ryo kamu kereyn sekali..."

hahahahahahaha

gw ngakak aja ntn ni film

kalian coba nonton deh, di Global TV jam 3 sore