Monday, July 6, 2009

10 Things I Hate About You

I hate the way you talk to me, and the way you cut your hair.
I hate the way you drive my car.
I hate it when you stare.
I hate your big dumb combat boots, and the way you read my mind.
I hate you so much it makes me sick; it even makes me rhyme.
I hate it, I hate the way you're always right.
I hate it when you lie.
I hate it when you make me laugh, even worse when you make me cry.
I hate it when you're not around, and the fact that you didn't call.

But mostly I hate the way I don't hate you. Not even close, not even a little bit, not even at all.

Sunday, July 5, 2009

Bad scores of UAS

Hay, hay
Wuih,,, udah lama gue nggak ng-update blog neh...

Now...
I'll tell 'bout my scores...
huh, i really hate my scores
They're so bad...
Ga ada satu pun yg niainya 80
Hmmm....
What the hell is going on???

Akhhhhhhhhh....

IP gue turun lagi

Emang di semester 2 kmrn, gue jadi org yg males bgt...
Entah kp...

But,,,

di smstr 3 nanti, gue harus bangkit lagi dr ubur

*Lho..???*

maksudnya, gw hrus bangkit lagi kyk di semeste 1

keep fighting...

Saturday, May 23, 2009

Dayeuh Kolot, welcome back...

Huhuhuhhuhuhuhu...
Besok gw akan kembali ke Dayeuh Kolot tercinta
Liburan 4 hari ini udah selesai...
Kembali pada aktivitas kuliah, banyaknya tugas besar, stressnya bikin project...
Akkkkkkkhhhhhhhhhhh...
Enak di rumah
Bebas dari tugas dan penatnya kuliah
Makan gratis, minum gratis, tidur gratis...

Duh, males balik ke Dayeuh Kolot
But, I have to...

Friday, May 22, 2009

New Hair ^^

Wuih,,,,
Gw abis potong rambut lho hari ini
Cukup pendek rambut gw, abis gw risih kalo rambut udh mulai panjangan gitu
Kalo pendek kan keliatan lebih fresh gitu, gag ribet
Hmm...
Terus gw jg potong rambut mw buang sial jg

cm mau cerita itu aja deh
iya, iya, maaph deh klo ceritanya emang gag penting

bwt tmn2 gw di dayeuh kolot yg kangen berat ma gw
tenang aja, ntar minggu gw jg balik ko

i miss u, all

(jadi yg kangen gw atau mereka??)

X.O.X.O Gossip Girl

Gossip Girl Season 2 Finale : The Goodbye Gossip Girl

See larger image

"Gossip Girl" will momentarily sign off from updating the scandal of Upper East Siders after Monday, May 18 episode. But before that, Blair and Chuck will heat things up with their complicated relationship that reaches the level of "tell me you love me".

In the episode called "The Goodbye Gossip Girl", Gossip Girl decides to liven things up at the Constance Billard and St. Jude's graduation by sending out a shocking and damaging email blast in the midst of the commencement ceremony, stirring Serena to come up with a plan of attack.

The Mean Girls challenge Jenny to throw her hat in the ring to succeed Blair as Queen Bee next year. Lily and Rufus struggle to repair their relationship after Lily's betrayal. It had been reported that the long-lost lovechild of them will show up his face in this episode. The character named Scott is played by actor Chris Riggi.

As for the cliffhangers, Blair and Chuck finally...and Serena is shocked by...and Georgina decides to...and Dan, Nate and Vanessa unknowingly... and it all happens in the series' climactic season finale.




Gimana???
Penasaran kan?
Makanya nonton, seru lho

Thursday, May 21, 2009

TuBes...TuBessssssssssssssssssssss.............

Duh, muak kali lah ama tugas besar
Masa hampir semua mata kuliah ada tugas besar
Proyek aja belum tentu berhasil...
Kriting aja dah jidat gw...

Project klmpk gw yg bikin web ttg perpustakaan sm tokobuku ajah, entah bakal selesai atau nggak...
Udah gitu, java, ada tgs besar jg...
Sistem operasi juga
Praktikum Sistem Operasi juga
Trus...
yg paling bikin gw muak dan mau muntah
adalah...DataBase
Paling eneg gw sm mata kuliah ini
Udah dosennya kayak ****** (sensor)
sebel bgt dah, jutek bgt, nggak pantes deh sok2 jutek gitu...

aduh, gw tambah stres aja nih........

Dufan with my friends...

Huy...huy...

udh lama gw nggak ngisi blog eui...
dan untuk mengisi rasa kangen dan rindu kalian pada tulisan gw, terutama sama gw(emangnya ada yg kangen ma gw?? hehehehe

wkt selasa tgl 12 mei kmrn...
gw ama tmn2 sekelas jalan2 ke dufan
pdhl hari selasa tuh ada kuliah database
nggak,nggak...
kami nggak bolos kok...
kami minta ke dosen buat minta pindahin jam kuliah ke hari lain
dan akhirnya diperbolehkan...

brgkt ke dufan pun akhirnya jadi
tapi biasa, org indonesia yg memang punya jam karet paling elastis sedunia dah
qta yg rencanya kumpul jam 6, ujung2nya malah jam stngh9
busyet bgt kan molornya...
gara2nya, salah satu mobil yang qta sewa bannya ada yg bocor
tp akhirnya jadi jg brgkt

sampenya ke dufan, qta sholat trus makan siang
udah gitu, br deh petualangan dimulai

qta semua berpencar, hmm... istilahnya qta pny rombongan sendiri2 gt
rombongan gw ada, gw sendiri,candra,cici,tety,ajeng,alendi,jupe,adit,aep,hendro,sama alendi

pertama qta naek perang bintang,halilintar,arung jeram,ontang-anting,extreme log,trus sebagian ada yg naek kora-kora
Gw termasuk ke dlm yg nggak naek kora2. Kenapa? cukup sekali seumur hidup naek itu
dan terbukti, beberapa tmn gw langsung tepar gr2 kora

trus gw pun nganterin candra bwt ganti baju...
dan gw pun ditinggal naek niagara-gara
gw pun akhirnya naik niagara-gara sendirian
and, u know what???
gw naek perahunya yang paling depan dan di belakang gw adalah sepasang kekasih yg sedang bermesraan
busyet...
gw bagaikan seorang kusir dalam kereta kuda
atau yang lebih buruk lagi, gw ini bagaikan supir

trus udh selesai berpetualang di dufan...
kami pun mampir ke ancol bentar
main2an dl di pantai

udh puas di ancol, kami pun lansgsung balik ke bdg tercintah...

uih...
senangnya...

Saturday, April 11, 2009

Proposal Ditolak...??? Oh, No...!!!

Bad news, bad news, bad news...
Gw lagi BT + pusing + stress + bingung + gila = cengo...
Lagi pusing nih...
Proposal kelompok gw tidak diterima alias ditolak
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu...
Kata sang dosen, proyek yang kelompok gw mau bikin ntuh kegampangan
Busyet!!!
KEGAMPANGAN!!!
Ceritanya gini, gw ngumpulin proposal yang gw kerjain mendadak dari jam 4 pagi ntuh
Trus Pak Dosen nanya2in judul2 proposal yang udah kami kumpulin
Pas bagian kelompok gw yang ditanyain mengenai judul-btw, judul proposal kami adalah "Mendapatkan Akses Internet dengan Antena Kaleng"
Terus temen gw, Made, yang ngejelasin ke dosen
Setelah blah-blah-blah-blah, dosen pun berkata, -kurang lebih seperti ini- "Kayaknya proyeknya terlalu mudah ya, mungkin harus cari yang lain. Karena waktunya kan 1 semester."
Jdagg!!
"Terlalu mudah ya, Pak..." ucap gw dengan wajah nelangsa karena abis ditolak-ditolak proposalnya, maksudnya.
"Iya. Tapi, saya hargai kok proposal yang udah dikumpulin ini..."
AKu mengangguk, lalu berkata, "Makasih, Pak..."
Lalu dosen pun pergi...

Huhuhuhuhhuhuhuhuhuhu

Sampai sekarang pun gw blm dapet judul proyek yang mantep
Ide-ide lumayan nyantol di kepala gw
Tapi gw nggak ngerti gimana bikinnya

Pusing....

Padahal baru semester 2 udah ada project yang bikin mampus

Keep fighting, V3!!!!
Ganbatte!!!

See ya...

X.O.X.O Gossip Girl

Wednesday, April 1, 2009

GG is Gossip Girl, ups, I mean... GankGong

Hai, hai, hai...
Welcome back with me...
Miss. GG...

Hmm...
Now I'll introduce my best friend...

Yang pertama, Candra...
Candra ini asli wong jowo
Yang kalem and lemah lembut
but, kalo dia udah maen ke kostan gw
Beh, teriakannya cempreng bgt saat manggil2 nama gw
"Fitri, fitri, bukain pintunya, fit..."
Busyet ni anak
Awal2 kenal sama candra, dia tuh kalem... bgt
Beda ama gw yang slengean gag jelas...
Tapi lama kelamaan, setelah deket dng gw ama yang lain
Kalemnya candra telah berubah...

Yang kedua, Tety...
Tety ini orang Medan...
Awal2, dia menularkan virus cara ngomong dia yang 'Medan bgt'
Dia ini tukang ngocol bgt
Padahal, awal2 kenalan, gw ngira ni cewek judes bgt
"Namanya siapa?" tanya gw wkt pertama kali kenalan
"Tety." Tanpa senyum atau apapun
Sementara gue mengenalkan diri dng bangganya, "Fitri." sambil cengar-cengir kuda
Otomatis, gw sama candra-yg awalnya udh kenal- langsung gosap-gosip
"Nih cewek judes bgt yah."
Tapi...
udh kenal ama dia, ternyata beh...

Yang ketiga, Ciko, eh salah, maksudnya Cici
Ni, temen gila2an gw...
Cerewet... bgt anaknya
Rame + gila = cici
hehehehehehe
pipis ci, ups, maksudnya, pis ci...
Cici ini asli manado...
Jauh bgt ya...
Gag nyangka gw, kalo bakal punya tmn2 dari jauh sono

Yang keempat, Ibnu
Dia juga asli wong jowo
Ibnu nih pinter bgt masalah IT
Gw kadang cm melongo aja kalo dia ngejelasin sesuatu yang berhubungan dng komputer
Dalam pikiran gw cuma bisa berkata,"Ibnu ini ngomong bahasa apa ya...???"
Ibnu ini yang paling senior alias paling tua...
Hehehehe, maap, nu...

Yang kelima, Glen
Gag nyangka yah, gw bakal temenan sama penyanyi yang sedang digonjang-ganjing rumah tangganya...
LHO???
Maaf, maaf,
ini bukan Glenn Fredly
Ini Glen, orang Bogor...
Glen juga pinter bgt gambar
Jago bgt kalo menurut gw yang emang gw mah kagak bisa gambar
Terutama gambar2 anime
Tanpa melihat contoh atau apapun
Dia hanya mengeluarkan imajinasinya saja yang dituangkan ke dlm kertas
Bagi yang mau les privat gambar, langsung aja daftar ke fitri bayarnya jg di fitri
Cukup 100rb per bulan

And...
The last...

Delfi...
Delfi jg sama kyk Tety
Dia asli Medan...
Delfi ini jago bgt bhs inggrisnya
udh gitu kalo ngomong cepet bgt
Busyet, udh kayak kereta aja nih si delfi
Terus, delfi ini rajin bgt puasa lho...
Paling agamis deh...
Bagusnya, dia menularkan rajin puasa2nya itu ke qta2

And...
We're GankGong
I wish our friendship will be everlasting...

See ya...
X.O.X.O Gossip Girl

Monday, March 30, 2009

Gila-gilaan Bersama Tety....

Wuih...
Kemaren, gw sama salah satu temen gw, namanya Tety...
Awalnya sih gw cuma minta tety buat nemenin ke Palasari buat beli buku Java sama novel Tunnels
Eh, taunya...
Abis dari Palasari kami malah langsung cabut ke BIP
Tapi tak semudah itu kita nyampe ke BIP
Ada badai menghadang, hujan turun, langit menggelegar...
Eh, nggak ding, lebai aja gw...
Cuma hujan gede aja kok...
Sebelumnya, Tety bilang gini ke gw, "Pit, nanti jangan beli macem2 ya, jangan makan di luar juga..."
Gw menyetujui, maklumlah, kami kan anak kost yang terdampat di dayeuh kolot, jadi harus berhemat.
Eh, taunya...
Udah sampai di BIP, qta jalan2, window shopping gitu...
Terus, qta pun menuju matahari...
Emang dasar cewek ya, sekalinya liat baju murah terus lucu lagi bajunya...
Janji qta berdua untuk nggak beli apa2, akhirnya pupus juga...
Gw sama tety beli T-shirt2 lucu 3 biji
Gw tiga, tety juga tiga...
Tiga baju cm 45ribu

Setelah bayar, gw melihat duit gw...
Tety, kayaknya kita tiap hari harus puasa deh...
Tapi gw seneng kok
Nggak papa kan sekali-kali kita gila-gilaan
Menyenangkan diri dari penatnya matematika sadis, java, sama sistem operasi
yang ketiga2nya kalau bergabung bikin otak gw meledak...

hmmm...
cuma itu yg pengen gw ceritain...

see ya...
X.O.X.O Gossip Girl

Thursday, March 26, 2009

IP-nya Berapa...???

Hai...Hai...
Welcome back with me, Gossip Girl...
Akhirnya, ada waktu juga buat ngeposting blog gw ini

Hmm...
I wanna say tengkyu to my God, Allah SWT
Yang udah ngasih yg terbaik buat gw
Alhamdulillah, IP gw di semester 1 ini memuaskan

Btw,btw, tentang IP
Ada temen gw yg IP-nya 4
Gw ulangi lagi
Empat...
EMPAT...
Dengan semua mata kuliah A smw
(Ya iyalah A smw, IP-ny aj 4)

But, u know...???
Temen gw ini malah pusing berat gara2 IP-nya sempurna
Mungkin, kalo IP gw jg 4, bakal stres jg kali ya gw

Yang bikin stressnya gini
Misalnya ad orang yg nanya, "IP-nya berapa?"
Terus gw jawab, "IP-nya 3,8."
Orang itu bakal jawab, "Wah, hebat!" atau "Wah, keren!"
Or wanna say something like that
Tapi
Kalo ada yg nanya, "IP-nya berapa?"
Terus gw jawab, "IP-nya 4."
Orang yg nanya mungkin hanya bs cengo, cengo, dan cengo
Mungkin orang2 nggak terbiasa kali ya, denger mahasiswa dapet IP 4

Tapi...
Kadang gw juga suka heran dng para mahasiswa (termasuk gw, gw juga suka heran sama diri gw sendiri)
Kalo pada dapet nilai D atau E, bahkan C juga, suka pada pusing sambil ngomel2, "Ih, nilai gw kok C!"
"Ih, nilai gw kok D!"
"Ih, nilai gw kok E!"
Nah, sekarang temen gw ini, dapet nilai A smw, ikut2an pusing juga
"Kok A semua sih, nilainya..."

Jedag...

Maunya apa sih, para mahasiswa ini...???
Nggak ngerti deh

Finally...
Buat tmn2 gw yg dapet IP-nya memuaskan dan sesuai dng yg diharapkan, bersyukurlah, dan pertahankan terus.
Gue ucapin congratz bwt kalian
And...
Bwt temen2 gw yg IP-nya belum sesuai dng yg diharapkan, jangam patah semangat dulu. Jalan nggak cuma sampai di situ aja. Masih panjang kok jalan kalian untuk menjadi yg terbaik.
Jangan cuma gara2 IP kecil kalian jadi patah semangat. Cheer up, guys!
Allah pasti bakal ngasih yg terbaik buat kalian

See ya...
X.O.X.O Gossip Girl

Sunday, March 15, 2009

Nonton Kambing Jantan...

huy...huy...
come back with me, V3, the gossip girl

Hari Kamis kemarin...
gue sama temen2-10 0rang- nonton Kambing Jantan di BIP
se-RT qta pergi rame2 naek motor...
naik motornya berdua2
ya iyalah, masa semuanya...

Akhirnya kami sampai di BIP jam setengah satuan gitu...
Gue, candra, ibnu, ama glen, ke hypermart dl bwt beli minum
Seperti biasa, gw sk ngeloyor sendirian bwt cari minuman yg gw suka
Gw pun memilih pulpy orange...hmm..yummy...
Tiba-tiba, si candra teriak gini, "V3, mau minum gag?"
Gue langsung menoleh sambil mikir, 'What? Minum? Minum gratis?'
AKu langsung berlari menghampiri candra dan yg laen...
"Apaan, Can?" tanyaku.
"Minum gratis, Fit..."
Pikiran gw ternyata gag salah, bener kan ada minum gratis. Promosi Sprite Zero...
Gw yg secara doyan gratisan, langsung meraih gelas kertas berisi Sprite Zero, yang ngomong2 isinya cuma sedikit
Ya iyalah, Fit, namanya juga gratisan..
Setelah itu kami pun membayar minuman2 yang udh kami beli

Setelah selesai sholat dan window shopping sebentar, kami pun kembali ke 21
Karena filmnya baru dimulai jam 2 lebih 10, kita pun duduk2 dulu sambil poto2..
Narsis2 gag jelas sampe orang2 ngeliyatin gituh
Ah, bodo amat, yang penying kan hepi...

Oia, btw, btw,
Banyak pilem2 Indonesia yang horor2 gituh...
Perlu dicatat, pocong sama kuntilanak lagi 'naik daun'
Ada yg judulnya 'Sumpah ini Pocong' lah
Kuntilanak Kamar Mayat, Kuntilanak Beranak
Macem2 dah...

Jam 2 pun tiba, dan kami semua masuk ke studio 1
Kami pun di kursi bagian F
Ternyata, film Kambing Jantan nggak sebagus blognya...
Terlalu banyak drama percintaannya
Tapi it's okelah...
Komedinya tetep dapet kok...

Pulangnya adalah hal yang paling menyenangkan buat gw...
Kenapa?
Hmm... ada aja...
Biar gw simpen sendiri aja, biar terasa lebih spesial

Sunday, March 8, 2009

Karma Dewi Persik...

Hmm...
Biasanya kan abis sholat shubuh gw itu tidur lagi sampe jam 8-an, itu pun kalo gag ada kulah pagi...
Kebo banget ya gw...
Nah, kemaren2 tumben banget gw nggak tidur lagi abis shubuh, mungkin gara2 minggu ujian kali ya...
Abis sholat shubuh, gw buka laptop dan langsung nyalain tv tuner
Maklum, kostan gw nggak ada tivi, dan gw nggak diperbolehin sama bokap gw bwt beli tivi...
huhuhuhu
sedihnya jadi gw...
tp trnyt bokap gw masih berbaik hati untuk membelikan gw tivi tuner
hehehehehe
Lho! kok jadi ngomongin bokap gw...

Lanjut...
Terus, gw pasang antena, dan antenanya gw taruh di luar kamar
Kenapa?
Karena kamar kostan gw kagak ada sinyal...
Eh, terlalu lebai kalo dibilang nggak ada sinyal
Maksudnya, kamar kostan gw sinyalnya parah bgt dah...
Tak lama, gambar pun muncul, dengan kualitas yang nggak bagus2 amat, tapi nggak jelek2 amat juga
Gw pun mindah2in channel...
Akhirnya, gw nonton berita olah raga...
Setelah berita olah raga selesai, acara yang paling gw suka pun akhirnya nongol
Yuph, bener banget
Gossip, gw paling seneng acara gossip
Apalagi insert
Beh, presenternya bo...
oke2 plus sexy2...
hahahahahahaha
Setelah kedua presenter ber cas-cis-cus ria
Gossip yang pertama pun hadir, yaitu berita mengenai Dewi Persik
Wkwkwkwkwkwkwk
Emang, berita tentang DP nggak ada habisnya...
Waktu itu, gossipnya tentang masalah kawin siri sama Aldiansyah Taher
beh,beh,beh
nggak nyangka ternyata mbak DP udah nikah ama mas Aldi yah
Nggak tau kenapa, gue ketawa aja kalo ngeliat berita ttg Dewi Persik
Apalagi kalo udah ada mantan suaminya DP, alias Bang Ipul
Gw ngakak aja ngedenger comment2nya dia
Geuleuh abis...
Berita pun akhirnya selesei...
Dan kedua presenter insert pun -kalo nggak salah waktu gw tonton presenternya Lena Tan sama Irfan Hakim-
Mereka langsung menyindir2 mereka gituh...
Wkakakakakakakaka
Ngakak abis dah gw ngomongin Dewi Persik

Dan...
Malam hari pun tiba...
and u know what???
Suara gue...
suara gw yang merdu bagaikan 3Diva
tiba-tiba berubah serak2 becek bagaikan Mbak DP...
Huaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh....

Nggak terima gw...
Kembalikan suara gw yang merdu ini ya, Tuhan...
suara gw bener2 abis...

Huhhuhuhhuuhuu
Mungkin ini emang karma Dewi Persik, karena gw ngegossipin dy terus...

Saturday, March 7, 2009

Roadshow selesai...

fiuh...
akhirnya roadshow selesai juga...
capeknya...
tp ikhlas kok ngejalaninnya

roadshow terakhir td di sma gw tercintah, SMANSA
SMANSA d'best dah
hehehehe

trnyt, emang nggak enak dikacangin
baru kali ini dikacangin ma anak SMA
emang sih, wkt gw msh kls 3 SMA kalo ada yg proosiin kampus ke kelas, gw cueikin
Yah, kalo denger pun gag terlalu merhatiin
Nah skrg, giliran gw yg digituin
Ada aja anak2 yg sibuk sendiri, asyik ngobrol lah, asyik bengong lah, asyik ngerjain sesuatu lah..
tp untung aja ada yg masih mau dengerin apa yang gw dan tmn2 gw omongin...

intinya, mungkin gw harus mulai memperhatikan apa yang org2 omongin
supaya kalo gw ngomong ke org2, org2 pun akan memperhatikan gw...

hehehehe

Friday, March 6, 2009

Kochikame...

Sumpah...
anime Jepang ini bikin gw ngakak abis...
hmm...sebenarnya kalo dari segi cerita, lucunya yah biasa aja...
tp dubbingannya itu lho...
bikin gw ngakak abis...

anime ini bercerita tentang kehidupan para polisi
tokoh utama namanya Ryo Kanan Kiri
tp biasa dipanggil Bang Ryo
udah gitu nama2 polisi yang lain jg lucu2
komandanya namanya Kusumo, udh gitu ngomongnya aksen Jawa lagi
adapula yang namanya Jaka, dia ini aksen ngomongnya Sunda
terus ada Aditya, polisi paling ganteng dan paling muda
ada juga Rieke, satu2nya polisi wanita, cara ngomongnya dia ini mirip2 Cinta Laura
misalnya, "Bang Ryo kamu kereyn sekali..."

hahahahahahaha

gw ngakak aja ntn ni film

kalian coba nonton deh, di Global TV jam 3 sore